Menciptakan Perkampungan Global yang Vegetarian dan Welas Asih

Korea
Busan
Poster ‘Cara Hidup Alternatif’ membuat sebuah stasiun kereta api bawah tanah di Busan menjadi terang.

Center Busan memasang beberapa poster ‘Cara Hidup Alternatif’ yang diberi lampu di stasiun kereta api bawah tanah di kota. Pada mulanya poster-poster itu hanya dijadwalkan untuk dipasang selama dua bulan, tetapi sekarang, melalui dukungan aktif dari para inisiat, pemberitahuan yang menyolok ini akan tetap berada di sana paling sedikit selama satu tahun.

 


Gwangju
Iklan di bus

Karena bus adalah jenis angkutan umum yang paling populer di Gwangju, maka para inisiat mengambil inisiatif untuk mempromosikan pamflet ‘Cara Hidup Alternatif’ di atas bus. Pamflet itu tampil di bagian belakang tempat duduk bus, dan para inisiat membuat kontrak agar pamflet itu dipajang di dalam 20 bus selama satu bulan. Sepuluh tempat duduk per bus telah disediakan untuk pamflet itu dan promosi di bus Gwangju akan terus berlangsung selama kurang lebih satu tahun.

Pada tanggal 26 Maret, para inisiat Gwangju melakukan kampanye ‘Cara Hidup Alternatif’ dan acara mencicipi makanan vegetarian. Banyak orang yang ikut serta dalam acara itu dan memberi tanggapan secara positif. Melalui acara ini para saudari dan saudara Gwangju dapat melihat perubahan sikap dari masyarakat terhadap pola hidup vegetarian dan rasa hormat terhadap kehidupan. Mereka juga merasakan kasih Guru yang terdalam yang telah memberikan mereka suatu kesempatan untuk melayani orang lain tanpa pamrih. 

 

 


Chuncheon

Pada tanggal 31 Maret, para inisiat Seoul pergi ke Myungdong di Kota Chuncheon dan ikut bersama para inisiat lokal untuk menyebarkan pamflet ‘Cara Hidup Alternatif’ kepada para turis.

Setelah mengetahui maksud mulia dari kampanye itu, Asosiasi Toko Myungdong mengizinkan kami untuk menggunakan gang di bagian tengah sehingga kami dapat melakukan kampanye di tempat yang terbaik. Para inisiat menyediakan makanan vegetarian untuk dicicipi dan makanan itu begitu populernya sehingga habis lebih cepat daripada yang diharapkan. Selain itu, dilaksanakan kegiatan "Sayangilah Kehidupan - Kampanye Pengumpulan 10 Juta Tanda Tangan," dan dalam waktu singkat ada 600 orang yang menandatanganinya dengan antusias.

 
"Sayangilah Kehidupan - Kampanye Pengumpulan 10 Juta Tanda Tangan" dilakukan di Chuncheon, Korea.

 

 ...sebelumnya

Beritahu teman tentang artikel ini

Apa yang dapat manusia lakukan untuk melawan berjangkitnya wabah penyakit yang berulang-ulang? Untuk menanggapi pertanyaan ini dan menyelamatkan jiwa hewan yang tak terhitung jumlahnya, Guru secara pribadi  menyusun sebuah artikel singkat yang lengkap dengan ilustrasi warna-warni yang berjudul ‘Cara Hidup Alternatif.’. Selebaran ini menyediakan informasi dasar mengenai gaya hidup vegetarian serta sebuah daftar “Tokoh  Dunia yang Bervegetarian dan Vegan”.
Silakan merujuk ke situs http://AL.Godsdirectcontact.org.tw untuk rinciannya. Versi cetak dalam berbagai bahasa akan segera tersedia. Anda dipersilakan untuk meneruskan, mencetak ulang, atau membuat rujukan ke situs Internet yang memuat selebaran ini.