Laporan menurut kriteria dan penilaian Guru


♥♥♥♥♥


Amerika Serikat


Undang-Undang Vegetarian Pertama
di Negara Bagian Florida, AS

 

Oleh Grup Berita Florida (Asal dalam bahasa Inggris)

Atas berkat Guru dan usaha dari murid-murid, amanat"Cara Hidup Alternatif" tersebar ke seluruh Florida. Saat ini, Negara Bagian Florida telah meloloskan undang-undang pertama tentang vegetarian. Untuk pertama kalinya paham vegetarian muncul dalam undang-undang di Florida. Undang-undang tersebut diusulkan pada tanggal 11 April dan disahkan pada tanggal 25 April. Kelompok-kelompok vegetarian di seluruh negeri menyambut gembira peristiwa yang luar biasa dan tak terduga ini dan berencana untuk mempromosikan undang-undang yang sama ke negara-negara bagian lainnya.

Undang-undang HR 9095, menyatakan bahwa tahun depan adalah “Tahun Makan Siang Sehat di Sekolah. Semua sekolah dan orang tua murid didorong untuk memperhatikan pentingnya penyediaan makanan yang mengandung buah-buahan, sayur-sayuran, biji-bijian, serta polong-polongan, termasuk menu utama vegetarian secara berkala.

Undang-undang tersebut juga menyebutkan, “Pengenalan hidangan vegetarian di kafetaria sekolah akan berdampak positif terhadap anak-anak yang mempunyai kebiasaan makan yang buruk.”

Juga, ”Anak-anak sekolah yang telah bervegetarian atau vegan atau berasal dari keluarga yang menghindari makan daging dan menghindari makanan dari susu mungkin akan dirugikan jika sekolahnya tidak menyediakan hidangan makan siang yang sesuai.

 

Beritahu teman tentang artikel ini