Peningkatan Rohani


CD Terbaru Maha Guru Ching Hai

CD-CG10 (Dalam bahasa China)

A Seorang Praktisi Spiritual Hidup Harmonis dengan Alam

Meditasi Kelompok di Center Hsihu , Formosa, 26 November 1988

Pokok Bahasan:
Apa hubungan antara semangat berkorban dengan kemajuan latihan spiritual? Kebanyakan makhluk hidup mengetahui cara berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atau Buddha yang sakti; tetapi mengapa mereka masih hidup dalam lautan penderitaan, mengalami transmigrasi, dan tidak dapat terbebaskan dari lingkaran hidup dan mati
?

Dalam ceramah ini, Guru bertanya kepada praktisi untuk mengidentifikasi dengan jelas tujuan berlatih spiritual yang sesungguhnya. Dia juga menjelaskan mengapa praktisi seharusnya tidak menggunakan kekuatan spiritual untuk mencari sesuatu yang tidak abadi. Lebih lanjut Guru mengingatkan semuanya bahwa, “Jika hati kita semakin sederhana dan murni, maka akan semakin banyak tenaga, berkah, dan kekuatan spiritual yang kita miliki. Kebijaksanaan kita akan berkembang jika kita semakin sering menggunakannya; sebaliknya jika kita jarang menggunakannya, maka perkembangannya juga akan semakin sedikit.”

 

CD-E762 (Dalam bahasa Inggris)

Berurusan dengan Karma

Konferensi Video dengan Meksiko and Kosta Rika

8 September 2002 / 29 September 2002

Pokok Bahasan:

CD ini menggabungkan dua konferensi video antara Guru dengan para praktisi, di mana Guru dengan welas asih menjawab berbagai pertanyaan tentang latihan spiritual seperti bagaimana mengontrol pikiran dan mengatasi rintangan dalam latihan.

Guru juga memberikan banyak saran seperti: Sebagai tambahan dari meditasi, rahasia apa lagi yang dapat membantu agar latihan spiritual kita berkembang? Kapan kesempatan paling baik untuk menggunakan kehendak bebas kita? Bagaimana cara memberikan kasih  kepada hewan? Bagaimana kita dapat menjadi alat Tuhan? Guru memberikan semangat dan memotivasi kepada para inisiat dengan memberikan jawaban yang sempurna untuk memberikan referensi kepada semua orang.

 DVD Terbaru Maha Guru Ching Hai

Edisi Terbaru dengan teks tambahan (Bahasa Arab dan Persia)
665A
(Dalam bahasa Inggris dengan terjemahan lisan dalam bahasa Turki, teks dalam 27 bahasa)

Menenangkan Pikiran
Tur ceramah di Timur Tengah dan Afrika. Ceramah di Istanbul, Turki, 20 November, 1999

Untuk memesan publikasi Guru, silakan kunjungi
 http://www.theCelestialShop.com Untuk membeli secara online, atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa Tel: (886) 2-87873935 / Faks: (886) 2-87870873
E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (hanya untuk pesanan Formosa)
Rekening Kantor Pos: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi situs jaringan toko buku kami untuk mendapatkan katalog dan ringkasan dari isi terbitan Guru terbaru: http://www.smchbooks.com/ (dalam bahasa Inggris dan China)