Peningkatan Rohani

CD Terbaru Maha Guru Ching Hai
CD-CG11 (dalam bahasa China)
Metode Mengeringkan Pakaian di Tibet (2 CD)

Meditasi Kelompok di Hsihu, Formosa, 27 November 1988

Pokok bahasan:
Mengapa Buddha Sakyamuni harus menjalani enam tahun siksaan dalam masa pertapaannya untuk mencapai pencerahan? Apakah ada arti khusus di balik ini? Apakah Metode Mengeringkan Pakaian di Tibet, dan mengapa latihan ini tidak akan membawa kita kepada Sifat Ketuhanan kita? Guru zaman dahulu memberikan metode latihan spiritual kepada murid-muridnya hanya setelah mereka telah melewati serangkaian ujian. Akan tetapi, Maha Guru Ching Hai membuka pintu-Nya lebar-lebar kepada seluruh dunia. Mengapa? Dalam percakapan ini, Guru membagi cerita tentang hari-hari awal-Nya bersama dengan siswa penetap. Untuk mendidik mereka, Guru harus berhadapan dengan ego, kesalahpahaman, dan prasangka mereka. Hal ini memberikan kepada kita sebuah pandangan sekilas akan kasih, kesabaran, dan keagungan yang tak luar biasa dari seorang Guru yang hidup.

 


Untuk memesan publikasi Guru, silakan kunjungi http://www.theCelestialShop.com
untuk membeli secara online, atau hubungi:The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa
Tel: (886) 2-87873935 / Faks: (886) 2-87870873 E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org

ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (hanya untuk pesanan dari Formosa)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.

Silakan kunjungi situs jaringan toko buku kami untuk mendapatkan katalog dan ringkasan dari isi terbitan Guru terbaru:http://www.smchbooks.com/ (dalam bahasa Inggris dan China)