Peningkatan Rohani

DVD Terbaru Maha Guru Ching Hai

No. 726 (Dalam bahasa Inggris, dengan teks dalam 26 bahasa)
Motif Tanpa Pamrih
Perayaan Natal Internasionaldi Center Florida, Amerika Serikat
23 Desember 2001

 

Pokok bahasan:
Bagaimana kita dapat mengasihi musuh dan tetangga kita di dunia materi ini? Bagaimana seharusnya kita memperlakukan saudara sepelatihan yang sebelumnya telah salah jalan, tetapi kemudian kembali lagi? Guru memberi tahu kita untuk terus memaafkan dan memberikan kesempatan kepada orang lain, seperti halnya Tuhan yang terus memberikan kesempatan kepada kita. Dari perspektif transendental, Guru bercerita tentang kesengsaraan yang dihadapi oleh saudara sepelatihan di China dan Au Lac. Guru juga memuji saudara sepelatihan yang terlibat dalam tim bantuan bencana Formosa atas pengorbanan tanpa pamrih dan semangat rendah hati untuk melayani orang lain tanpa mengharapkan imbalan.

 

No. 762 (Dalam bahasa Inggris, dengan teks dalam 19 bahasa)
Berurusan dengan Karma
Konferensi Video dengan Meksiko dan Kosta Rika
8 September 2002 / 29 September 2002

Pokok bahasan:
DVD ini mencakup dua konferensi video antara Guru dengan para inisiat. Dalam konferensi ini Guru dengan penuh kasih menjawab berbagai pertanyaan seperti bagaimana mengendalikan pikiran dan mengatasi halangan dalam latihan spiritual. Guru juga memberikan nasihat untuk menjawab sejumlah pertanyaan: Adakah cara lain selain meditasi yang dapat membantu kita maju dalam latihan spiritual? Kapan kesempatan yang terbaik untuk menggunakan kehendak bebas kita? Bagaimana kita mengubah kasih kita terhadap binatang menjadi tindakan? Bagaimana cara terbaik untuk menjadi alat Tuhan?
Dorongan dari Guru yang penuh perhatian telah memberikan motivasi yang sangat besar, sedangkan jawaban-Nya yang sempurna telah menyediakan rujukan yang tak ternilai untuk setiap orang. Selama konferensi video, saudara sepelatihan menghibur Guru dengan pertunjukan yang menghangatkan hati.


Untuk memesan publikasi Guru, silakan kunjungi http://www.theCelestialShop.com
untuk membeli secara online, atau hubungi:The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa
Tel: (886) 2-87873935 / Faks: (886) 2-87870873 E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org

ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (hanya untuk pesanan dari Formosa)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.

Silakan kunjungi situs jaringan toko buku kami untuk mendapatkan katalog dan ringkasan dari isi terbitan Guru terbaru:http://www.smchbooks.com/ (dalam bahasa Inggris dan China)