Lintasan Peristiwa

Argentina

Semakin Banyak
Pencari Kebenaran yang Tulus

Oleh Saudari-inisiat Alejandra Panella, Mendoza, Argentina
(Asal dalam bahasa Spanyol)

[Mendoza] Pada tanggal 17 Juni Tahun Emas 3 (2006), sebuah seminar video diadakan di Micro Cinema Kotamadya Mendoza untuk memperkenalkan ajaran Guru kepada para pencari Kebenaran yang tulus. Dua rekan inisiat dari Center Cile secara khusus datang pada acara ini untuk membantu menyelenggarakan seminar.

Orang-orang yang menghadiri seminar memperlihatkan minat dan rasa hormat sejak awal acara berlangsung. Semua yang hadir mendapat buku contoh, brosur ‘Cara Hidup Alternatif’, dan resep vegetarian.

Setelah menonton ceramah Guru, para peserta dengan fasih mengungkapkan pemahaman spiritual dan ketulusan mereka di sesi tanya jawab. Setelah itu, hampir semua peserta belajar Metode Kemudahan. Banyak yang sudah menjadi vegetarian, dan sepenuhnya menyadari manfaat dari diet yang sehat ini. Salah satu praktisi yang baru menawarkan tempat untuk meditasi kelompok, dan kami berjanji untuk membawa lebih banyak majalah, buku, video, dan DVD agar mereka dapat mengenal Guru dan ajaran-Nya lebih banyak lagi.

Pada hari itu, saudara dan saudari yang baru sangat gembira. Mereka memberi kami senyuman yang paling indah dan pelukan ungkapan rasa terima kasih bersama salam "sampai jumpa" yang hangat. Kami akan bertemu lagi pada hari Jumat mendatang dalam grup meditasi pertama.

Agenda Kegiatan:
Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya. Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm