Lintasan Peristiwa

Amerika Serikat

Menabur Benih Kasih Tuhan

Oleh Tim Berita New Jersey (Asal dalam bahasa Inggris)

[New Jersey] Pada tanggal 10 Juni, Tahun Emas 3 (2006), inisiat di New Jersey menyelenggarakan sebuah seminar video di perpustakaan umum Kota Newark. Kami tidak dapat membuat banyak iklan, akan tetapi ini bagaikan suatu berkah ketika perpustakaan pusat menawarkan diri untuk mewakili kami membagikan brosur seminar ke sepuluh cabangnya. Satu minggu sebelum seminar dimulai, kami juga pergi ke Kota Newark dan daerah-daerah di sekitarnya untuk membagikan berita seminar bersama brosur ‘Cara Hidup Alternatif’ serta kartu pos acara TV Guru.

Pada hari seminar, begitu kami tiba di perpustakaan untuk menyiapkan perlengkapan, orang-orang tiba-tiba muncul bagaikan malaikat dari Tuhan untuk membantu: seorang petugas keamanan mengumpulkan semua meja dan barang yang dibutuhkan, dan dua orang anak kecil menawarkan diri untuk membantu kami. Kami dengan cepat mengubah ruang rapat menjadi ruangan yang sangat hangat yang dipenuhi foto Guru, lukisan, dan Lampu Panjang Umur.

 

Ketika seminar akan dimulai, tiba-tiba kami menderita beberapa masalah teknis. Agar tamu tidak menunggu, seorang saudari inisiat mencoba membuka piano di dalam ruangan untuk memainkannya. Sayangnya, piano itu terkunci. Sekali lagi, petugas keamanan muncul. Dia kali ini membuka kunci piano tanpa mengungkit ongkos sewa yang biasanya dibebankan.

Tamu-tamu sangat menikmati musik yang dimainkan oleh seorang saudari yang merupakan seorang siswa musik, serta saudari lain yang memainkan seruling. Sementara itu, dengan berkah Guru, kami dapat meminjam TV dan pemutar DVD perpustakaan. Ketika ceramah dimulai, para tamu mendengar ceramah itu dengan cermat dan tertawa terbahak-bahak saat mendengar lelucon Guru. Kami sangat tersentuh oleh ketulusan mereka yang mencerminkan kerinduan jiwa mereka akan Kebenaran sejati.

Seorang pria menemukan seorang wanita yang sedang ragu-ragu untuk masuk ke dalam ruangan. Pria itu kemudian memberi tanda kepadanya dan memberitahu bahwa ada acara yang sangat bagus yang sedang berlangsung di dalam ruangan seminar. Seorang wanita yang lain pada mulanya berencana akan meninggalkan tempat setelah ceramah video, tetapi ia malah tinggal untuk mempelajari Metode Kemudahan. Dan tamu yang lain mengatakan bahwa dia sangat gembira karena telah mengganti jadwalnya sehingga ia dapat menghadiri seminar ini. Setelah mempelajari Metode Kemudahan, dia juga membawa beberapa brosur untuk dibagikan di kelas.

Dari wajah para pengunjung yang tersenyum, kami dapat mengetahui bahwa mereka benar-benar merasakan kebahagiaan surgawi dari dalam hatinya. Ketika seminar selesai, kami sangat gembira serta berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk dapat membagikan ajaran Guru dengan penduduk setempat.

Membagikan Ajaran Surgawi

Oleh Grup Berita Los Angeles (Asal dalam bahasa Inggris)

[Los Angeles, California] Pada tanggal 24 dan 25 Juni, Tahun Emas 3 (2006), inisiat dari Center Los Angeles mendapat kesempatan untuk memperkenalkan ajaran Guru kepada turis dan penduduk setempat dengan mengadakan gerai pertunjukan di Pameran Tubuh Indah di Pusat Konvensi Anaheim, aula yang sama saat Guru memberikan ceramah pada tahun 1993.

Pagi-pagi sekali, para praktisi berkumpul untuk mendekorasi gerai yang kemudian menjadi salah satu gerai berpenampilan terbaik di pameran. Kehadiran Guru dalam foto besar telah menarik banyak orang ke gerai kita. Sebagai tambahan, sebuah proyektor layar lebar juga menampilkan DVD ajaran Guru serta kegiatan kemanusiaan di seluruh dunia. Banyak orang yang datang mendengarkan pesan Guru serta mengagumi karya-Nya.

Menurut penyelenggara pameran, 18.000 pengunjung menghadiri acara ini. Saudara dan saudari kita kira-kira telah membagikan 5.000 lembar brosur 'Cara Hidup Alternatif' bersama sejumlah lembar brosur yang berisi dua resep masakan vegan. Ratusan buku contoh dibagikan. Sejumlah orang dengan antusias meminta lebih banyak brosur untuk dibagikan kepada temannya. Benar-benar menyentuh ketika kita melihat ada pengunjung yang segera membuka buku Guru dan membacanya halaman per halaman, langsung di tempat itu juga.

Direktur Eksekutif Perusahaan Pharmanex, yang juga membuka pameran di situ, mengatakan: "Kita membutuhkan lebih banyak orang seperti orang-orang dari organisasi Anda untuk melakukan pekerjaan ini!" Juga ada seorang pria muda datang ke gerai dengan selembar brosur di tangannya. Dia memberitahu kami bahwa dia mencetaknya sendiri dari situs Internet dan sejak tadi ia mencari gerai kami. Dia mengatakan, "Saya ingin belajar Meditasi Metode Quan Yin. Saya sudah menjadi vegetarian lebih dari tiga tahun sejak membaca ajaran Guru di Internet." Dia dengan gembira belajar Metode Kemudahan pada minggu berikutnya dan sekarang sedang menunggu persetujuan Guru untuk diinisiasi ke dalam Metode Quan Yin.

Di akhir acara, inisiat yang berpartisipasi dalam pameran merasa sangat bahagia. Mereka dapat merasakan berkah Guru yang amat besar dan sangat bersyukur karena mendapat kesempatan untuk membantu lebih banyak anak Tuhan mengenal ajaran surgawi-Nya.

Agenda Kegiatan:
Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya. Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm