Surat Penghargaan

Ungkapan Penghargaan yang Hangat dan Tulus
dari Hanane

(Asal dalam bahasa Prancis)

 

Ibu dan Para Sahabat yang terkasih,

Di hari-hari yang penuh kegembiraan dan kenangan ini, terimalah salam hangat dari saya. Saya juga menyampaikan salam kepada Alex dan Philippe yang telah memberikan banyak bantuan dalam menyukseskan acara pemberian Penghargaan Kasih Sayang Dunia.

Selama lima hari tinggal di rumah bersama Alex dan Phillipe, kami menjadi vegetarian. Kami akan selalu mengenang mereka. Mengenai rumah, berkat hadiah dari Maha Guru maka kami dapat memberikan jumlah uang yang cukup kepada pemerintah Maroko untuk mendapatkannya. Sebagian dari rumah tersebut telah diubah menjadi markas Asosiasi Hanane.

Tolong sampaikan rasa terima kasih kami yang mendalam kepada Maha Guru atas kemurahan dan kebaikan-Nya. Saya merasa sangat gembira dapat menerima Penghargaan Kasih Sayang Dunia, yang merupakan penghargaan bagi kontribusi kami dalam memperbaiki nasib para sahabat kita, hewan-hewan.

Saya menutup surat ini dengan menyampaikan bahwa kami telah berhasil menyaksikan saluran Supreme Master Televisi. Sungguh menggembirakan karena kami sekarang dapat menyaksikan Maha Guru. Kami sering kali menonton ceramah-Nya, dan kami mendukung ide-Nya yang mulia berkaitan dengan hewan-hewan dan para tunawisma serta mereka yang kurang gizi.

Tuhan maha agung.

Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada Maha Guru dan kami juga berterima kasih kepada semua yang telah membantu Anda dalam upaya Anda. Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kita semua kekuatan dan daya untuk dapat terus memberi, menyumbang, membangun, dan mengajar.

Hanane