Seni Adikarya

Generasi ke-11 Perhiasan Surgawi

Sebuah Kondensasi
Kebenaran, Keindahan, dan Kebajikan

Kemuliaan

 

Perancang : Maha Guru Ching Hai

Seri "The Noble (Kemuliaan)”: Menampilkan emas 18 karat, batu karang, dan permata hijau; termasuk di dalam koleksi ini: sebuah kalung, dua pasang anting, dua pasang cincin, sebuah peniti dasi, dan sebuah penjepit dasi.

Potongan permata segi empat disusun di antara batu karang merah yang disambung dengan tiga bagian permata tipis yang membentuk seorang manusia dengan lengan menjulur terbang. Susunan tersebut memancarkan suasana anggun dan terang. Perhiasan tersebut melambangkan para tokoh dengan cita-cita dan gaya hidup mulia, memancarkan keindahan batin, membagikan kasih tanpa mementingkan diri sendiri, memancarkan keindahan batin dan sifat positif, serta menjadi contoh teladan bagi dunia.

Dengan izin dari Guru, seri Perhiasan Surgawi S.M ini akan dipamerkan untuk pertama kalinya dan akan dibuka untuk pembelian pada akhir November.


Penampilan Khusus Perhiasan S.M.

Bros Keluarga Dunia

Bahan: Emas 14 karat, batu delima, batu nilam kuning, batu nilam, berlian, berlian hitam, dan tsavorite.

Logo klasik S.M. menghiasi bros Keluarga Global dengan bentuk hati dikelilingi batu permata dengan warna-warna yang senantiasa berubah dengan cepat, menggambarkan orang-orang dari berbagai bangsa yang berbeda, binatang, dan dunia tanaman serta unsur-unsur alam. Rancangan ini melambangkan bahwa semua makhluk hidup adalah anggota dari sebuah keluarga global yang tersambung dari hati ke hati dan bersatu dalam satu kesatuan, dalam jiwa tanpa diskriminasi, sebagaimana mereka hidup dan tumbuh dalam keagungan Tuhan!

Bros Keluarga Dunia dibuka untuk pembelian dalam waktu yang dibatasi, sampai tanggal 5 Desember. Untuk informasi rinci, silakan menghubungi Grup Perhiasan Surgawi S.M atau mengunjungi http://www.sm-celestial.com/global-family.htm.