Menciptakan Perkampungan Global yang Vegetarian dan Welas Asih

Toronto, Kanada

Menyelimuti Kanada dengan
Cinta Kasih Tuhan

Dihimpun oleh Grup Berita Toronto (Asal dalam bahasa Inggris)

Membagikan brosur 'Cara Hidup Alternatif' merupakan proyek yang terus berlangsung di Center Toronto. Berkat koordinasi dengan Center lain di Kanada, dan melalui upaya dari banyak saudara-saudari yang antusias, tulus, dan penuh cinta kasih, kami merasa gembira dan berbesar hati saat mengetahui bahwa brosur ini telah mencapai hampir seluruh provinsi di Kanada.

Pada bulan September Tahun Emas 3 (2006), Center Toronto mencetak lebih dari 106.000 brosur. Melalui perusahaan Open & Save, 6.495 brosur dikirimkan ke rumah-rumah yang terletak di North West Territories, 13.840 di Yukon Territory, dan 17.320 ke Nunavut Territorry. Para murid juga bergabung dalam kelompok-kelompok dan membagikan 4.500 brosur di Waterloo, 3.500 di Barrie, 3.000 di Cambridge, 2.500 di Guelp, 1.700 di Port Hope, dan 1.000 di Cobourg.

Pada umumnya brosur tersebut diterima dengan baik. Seorang saudari ketika membagikan brosur di sebuah rumah di Barrie, disambut oleh seekor anjing yang terus mengelilingi saudari ini dan menggerak-gerakan ekornya. Setelah brosur diterima oleh penghuni rumah, anjing ini baru mengikuti penghuni rumah masuk ke dalam. Saudari ini yang biasanya takut anjing, sangat tersentuh dengan kejadian ini.

Ketika saudari ini melanjutkan pembagian brosur, dia bertemu dengan seorang wanita yang berjalan ke halte bus dengan anaknya untuk bertemu dengan suaminya yang pulang dari kerja. Saat membaca pesan di brosur, wanita ini memuji saudari kita karena melakukan pekerjaan yang mulia ini. Wanita ini menawarkan dirinya untuk membantu membagikan brosur setelah suaminya pulang kerja. Ia kemudian mengambil sejumlah brosur dan meminta agar ia yang membagikan brosur di jalan yang telah ditentukan. Beberapa waktu kemudian, ketika saudari kita melewati jalan itu, ia sangat tersentuh saat melihat wanita tersebut sedang membagikan brosur ke setiap rumah di jalan itu dan kepada semua orang yang ditemuinya di jalan, serta membiarkan suaminya dan anaknya berjalan di belakangnya.

Para inisiat juga mengambil kesempatan untuk membagikan brosur di Festival Makanan Vegetarian yang diselenggarakan setiap tahun di Toronto. Pada kesempatan ini dibagikan sejumlah besar brosur dan juga seminar mengenai ajaran Guru yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 September. Seminar ini sangat sukses. Sebagian besar dari hadirin tinggal dan belajar Metode Kemudahan. Ketika seorang peserta mendekati meja pendaftaran dan ditanyakan apakah hendak belajar Metode Kemudahan, ia menjawab: “Saya hendak belajar metode penuh.”

Brosur 'Cara Hidup Alternatif' akan terus dibagikan untuk mencapai tujuan kami, agar semua orang di Kanada mendapatkan satu lembar brosur. Kami juga mengharapkan agar pesan yang terkandung di dalam selebaran dapat diterima.