Lintasan Peristiwa

AS

 

Berbagi Kasih dan Berkah Tuhan
dengan Masyarakat
  

Oleh Grup Berita Los Angeles (Asal dalam bahasa Inggris)

[Los Angeles] Mulai dari tanggal 17 hingga tanggal 19 Februari Tahun Emas 4 (2007), Center Los Angeles ikut serta dalam Festival Tahun Baru Imlek yang diadakan di Taman Garden Grove, yang dikenal sebagai jantungnya Saigon kecil. Gerai inisiat dihias dengan indah sehingga menarik perhatian banyak pengunjung, baik yang tua maupun muda. Beberapa di antaranya menanyakan tentang Metode Quan Yin, vegetarisme, dan meditasi Metode Kemudahan. Sementara yang lainnya mengatakan bahwa mereka sudah mengenal ajaran Guru melalui program radio Asosiasi. Ada seorang pengunjung yang berkata, ”Saat mengudara, saya selalu mendengarkan ceramah Guru dari siaran Radio-Nya!”

Selain memperkenalkan situs web Supreme Master Televisi, para inisiat juga membagi-bagikan hampir lima ribu selebaran 'Cara Hidup Alternatif', tas gendong, resep vegetarian, dan buku contoh. Melalui Festival ini, saudara dan saudari dari Los Angeles dapat merasakan kasih dan berkah yang luar biasa dari Guru. Mereka merasakan adanya sesuatu yang istimewa saat berbagi kasih dan berkah Guru dengan masyarakat di "Saigon kecil."

 

Jadwal Kegiatan 

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm