Lintasan Peristiwa

  Irlandia

 

Ingat Tuhan dan Pesan Welas Asih-Nya

Oleh Grup Berita Dublin (Asal dalam bahas Inggris)

[Dublin] Para inisiat dari Center Dublin telah mengadakan penyebaran secara besar-besaran atas sejumlah jadwal acara Supreme Master Televisi, selebaran 'Cara Hidup Alternatif', dan tas belanja 'Cara Hidup Alternatif'.  Mereka mengirimkan jadwal dan selebaran itu ke semua masyarakat vegetarian Irlandia untuk dibagikan kepada semua toko-toko kesehatan dan rumah makan vegetarian yang sudah terkenal di Irlandia Utara dan Selatan. Jadwal acara Supreme Master Televisi didesain untuk dipajang di dinding sehingga mudah dilihat. Masyarakat sangat senang dan gembira karena dapat memiliki jadwal acara Televisi Guru yang khas itu. Tanggapan  masyarakat terhadap selebaran dan tas 'Cara Hidup Alternatif' sangat positif. Banyak di antara mereka yang mengatakan sangat menyukai pesan-pesan welas asih dan nilai-nilai dari makanan vegetarian yang terkandung di dalamnya.

Pada hari Sabtu  tanggal 17 Maret Tahun Emas 4 (2007), para inisiat dari Center Cork dan Dublin bergabung untuk mengikuti parade Hari Santo Patrick di Dublin Pusat untuk menghormati Santo Patrick, seorang misionaris Kristen dan Santo pelindung dari Irlandia.  Dalam kesempatan itu, rekan-rekan inisiat menyebarkan selebaran 'Cara Hidup Alternatif' kepada peserta festival. Nilai-nilai spiritual dari Santo Patrick sangat memengaruhi perkembangan sistem Biara di Irlandia, yang berkembang setelah zamannya Santo Patrick. Peserta parade tampak sangat bersemangat, wajahnya dihiasi dengan lukisan daun semanggi berkelopak tiga yang melambangkan trinitas yaitu Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Suasana hari itu benar-benar terangkat, karena hari itu masyarakat setempat terus mengingat Tuhan serta perayaan gaya tradisional Irlandia yang penuh dengan kegembiraan.

 

 

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm