Lintasan Peristiwa  

Prancis

Orang-Orang Baik adalah Pelita bagi Dunia

Disusun dari Supreme Master Televisi, Episode 186

[Paris] Rekan inisiat di Center Paris juga menerima telepon yang tidak terduga dari Guru yang menyampaikan salam hangat-Nya kepada para inisiat. Guru menyampaikannya dalam bahasa Prancis, “Saya ingin mengucapkan selamat Hari Santo Patrick. Saya juga berterima kasih karena kalian telah menjadi orang-orang yang baik, makhluk yang baik dan melakukan hal-hal yang baik untuk dunia ini. Sebuah lampu bisa menerangi suatu ruangan tertentu. Untuk mencerahkan dunia diperlukan pelita dunia, yaitu orang-orang yang baik. Oleh karenanya, kita harus selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik, agar dapat menjadi pelita dunia.

Dengan mendengarkan wejangan Guru, rekan-rekan inisiat juga sangat berterima kasih kepada Guru karena telah memberikan bimbingan yang sempurna dalam upaya untuk menuntun para inisiat menempuh cara hidup yang saleh dan tercerahkan.

 

Jadwal Kegiatan 

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm