Kasih Tuhan kepada Mereka yang Paling Membutuhkan

Dilaporkan oleh saudari inisiat Muchoh Florence, Kamerun
(Asal dalam bahasa Inggris)

 

Kasih Tuhan kepada Mereka yang Paling Membutuhkan

Dilaporkan oleh saudari inisiat Muchoh Florence, Kamerun
(Asal dalam bahasa Inggris)

 

Kasih dalam Tindakan

 

 

 

 


 
Kamerun
 

 

Seorang anak memegang sebuah papan dengan tulisan “ KAMI INGIN PULANG KE RUMAH DAN PERGI KE SEKOLAH”

Karena terjadi perselisihan di perbatasan pada awal Maret, maka penduduk Desa Bawock di Bamenda, Kamerun telah kehilangan rumah dan mencari tempat penampungan di Gedung Kongres ibukota.

Begitu mendengar keadaan kehidupan yang susah dari penduduk Bawock, rekan inisiat Kamerun memutuskan untuk memberikan bantuan sebanyak yang dapat mereka lakukan. Setelah bertanya kepada komite bantuan tentang barang apa yang paling dibutuhkan oleh mereka, pada tanggal 22 dan 23 Maret, Tahun Emas 4 (2007) kami mengirimkan selimut, kasur, serbet bayi, alat-alat tulis, biskuit, peralatan bertani, ember air, sabun, deterjen, dan sandal untuk mereka.

Penduduk Bawock sangat gembira menerima hadiah dan kasih Tuhan, terutama setelah mereka terguncang karena kehilangan rumah. Kami dapat melihat senyuman pada setiap wajah, baik yang muda maupun yang tua. Bahkan grup dermawan lain yang mengunjungi mereka menghentikan kegiatan mereka, ingin mengetahui grup apa yang datang dengan jumlah bantuan yang sangat besar.

Terlihat banyak senyuman pada wajah penduduk ketika kami mulai membagikan pamflet dan buku contoh Guru. Orang-orang mengerumumi kami untuk mendapatkan salinannya. Beberapa orang dengan tulus meminta buku contoh. Ketika semua buku yang berharga telah diberikan, kami berjanji akan segera membawa lebih banyak buku lagi. Pada saat keberangkatan, kami melihat betapa gembiranya penduduk yang melambaikan tangan mereka sambil mengucapkan selamat tinggal pada kami. Beberapa orang menunjukkan rasa terima kasih mereka dengan memeluk kami.

Saat kami kembali pada tanggal 23 Maret untuk membawa barang-barang bantuan dan buku contoh yang lebih banyak, penduduk Bawock melambai kepada kami dengan gembira. Dan komite bantuan berulang kali berterima kasih kepada kami.

Terima kasih banyak atas kasih Tuhan atas kasih dari semua penduduk!

Penduduk mengerumumi kami untuk mendapatkan salinan buku contoh Guru