Lintasan Peristiwa
AS

Hari Istimewa di Hawaii
Grup Berita Hawaii (Asal dalam bahasa Inggris)

[[Hawaii] Pada tanggal 11 Maret, Tahun Emas 4 (2007), selama berlangsungnya acara Festival & Parade kebudayaan yang diadakan tiap tahun untuk merayakan tradisi dan pesta kebudayaan Jepang serta negara-negara Asia Pasifik lainnya. Para saudara dan saudari Hawaii bekerja sama untuk membagikan brosur Cara Hidup Alternatif & Supreme Master Televisi. Bersama dengan tiap brosur yang dibagikan, kue keberuntungan Guru juga disertakan. Banyak orang yang ingin tahu. Mereka yang menerima brosur kemudian mengucapkan terima kasih dan senyum yang hangat atas makanan yang istimewa ini, terutama anak-anak.

Ada berbagai macam ras orang, gaya hidup, dan usia yang datang menyaksikan parade tersebut. Ini merupakan kesempatan istimewa untuk berbagi pesan Guru tentang perdamaian dengan kumpulan orang yang sangat beraneka ragam. Banyak orang yang menunjukkan minat yang besar terhadap brosur 'Cara Hidup Alternatif' dan membaca dengan teliti mengenai “Seniman dan Ilmuwan yang Bervegetarian.” Beberapa orang terlihat terkejut saat mengetahui ada sedemikian banyak tokoh terkemuka yang bervegetarian di seluruh dunia.

 

Bukti Peningkatan Kesadaran dalam Family Farmed.Org Expo di Chicago

Oleh Tim Berita Illinois (Asal dalam bahasa Inggris) 

[Chicago] Pada tanggal 24 Maret, Tahun Emas 4 (2007), para inisiat dari Center Illinois berpartisipasi dalam Family Farmed.Org Expo tahunan yang diadakan di Pusat Kebudayaan bergengsi Chicago untuk mempromosikan Supreme Master Televisi dan berbagi pesan 'Cara Hidup Alternatif' dengan publik. Fokus dari Expo tersebut adalah untuk mendukung pertanian keluarga, pilihan makanan organik dan alami, pola makan vegetarian/vegan, kelaparan di Amerika, pemanfaatan sumber daya alami, serta pemanasan global.

Dalam pameran dipajang sebuah Ranjang dan Sarapan pagi yang menggunakan energi matahari dan energi lainnya secara efisien. Kelompok lain menunjukkan kepada orang-orang bagaimana caranya menggunakan halaman mereka untuk menanam sayuran dan tanaman hijau daripada hanya rumput saja. Terdapat kebun komunitas dimana setiap orang berbagi tentang teknik memelihara dan memanfaatkan kebun menjadi tanaman buah organik, sayuran, dan tanaman hijau. Beberapa dari kelompok pertanian mempromosikan pemeliharaan dan perlakuan yang lebih baik terhadap hewan-hewan. Juga, terdapat aktivitas pendidikan dan permainan untuk anak-anak.

Apa yang menyenangkan bagi saudara dan saudari kita adalah persentase orang-orang yang bervegetarian, bahkan vegan, dan jumlah orang yang berminat untuk menjadi vegetarian. Mereka ingin tahu tentang pajangan kami dimana poster raksasa 'Cara Hidup Alternatif' dan poster raksasa yang mempromosikan Supreme Master Televisi memancarkan berkah Guru. Kebanyakan dari para pengunjung dengan gembira mengambil beragam informasi yang kami bagikan kepada mereka, termasuk brosur 'Cara Hidup Alternatif,' brosur Supreme Master Televisi, brosur tentang Meditasi Quan Yin, resep vegetarian, dan daftar restoran vegetarian di Kota Chicago. Selain itu, para pengunjung yang berhenti di meja kami sangat senang dengan contoh gratis dari daging kering vegan “tanpa” sapi yang ditawarkan dan juga shish kebab vegetarian. Banyak yang mengutarakan keheranan mereka terhadap rasa dari berbagai macam daging vegetarian. Seorang peternak sapi tersenyum saat menerima makanan vegan. Banyak pengunjung menunjukkan minat terhadap vegetarisme, dengan menanyakan kami di mana dapat membeli makanan vegetarian dan bagaimana cara memulai diet vegetarian. Beberapa orang juga menanyakan pertanyaan yang rinci mengenai meditasi Metode Quan Yin dan menerima buku contoh serta DVD Pahlawan Sejati.

Kehadiran Guru dapat dirasakan dengan kuat pada acara ini, kekuatannya tidak hanya memberkati usaha kami, tetapi juga untuk menunjukkan kepada kami bahwa telah ada peningkatan yang berarti dalam kesadaran dan penerimaan dari gaya hidup vegetarian, dan penyadaran bahwa semua orang mempunyai tanggung jawab untuk memelihara planet ini.
Untuk mengimbangi kecepatan peningkatan rohani dari planet ini yang sedang berlangsung, center-center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai semakin banyak mengadakan seminar video dan acara berbagi Kebenaran lainnya.


Dengan belas kasih yang mendalam kepada hewan-hewan dan kepedulian akan terus berjangkitnya penyakit epidemis pada hewan dan manusia, Guru telah menawarkan dunia sebuah solusi fundamental untuk permasalahan tersebut yaitu dengan secara pribadi merancang sebuah brosur yang ramah tetapi menyakinkan berjudul "Cara Hidup Alternatif" untuk mengingatkan orang-orang untuk memilih diet vegetarian dan menghentikan pembunuhan dalam rangka mengatasi krisis medis global serta menyelamatkan umat manusia. Guru juga menginstruksikan kepada segenap inisiat untuk berbagi pesan ini kepada saudara dan saudari disetiap penjuru dunia. Sebagai tanggapannya, para rekan sepelatihan telah memulai sebuah usaha penuh untuk berbagi pesan-pesan kasih-Nya.
Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm