Lintasan Peristiwa

 

Belgia
Berbagi Kasih Guru pada Expo
Ecotherapeutica Tahunan
 
 
Oleh saudara inisiat Tino Don Porto Carero, Belgia
(Asal dalam bahasa Inggris)
 

[Leuven] Pada tanggal 3 dan 4 Maret, Tahun Emas 4 (2007), kelompok Quan Yin Belgia berpartisipasi dalam Expo Ecotherapeutica tahunan di Leuven, Belgia, sebuah acara yang memfokuskan pada praktik dan filosofi kesehatan Timur dan tradisional Barat. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk berbagi publikasi, seni dan kasih Guru dengan publik Belgia. Walaupun tempat di stand kami terbatas, akan tetapi kami atur untuk menemukan keseimbangan yang baik dalam memajang buku, DVD, informasi mengenai Supreme Master Televisi, dan selebaran 'Cara Hidup Alternatif.' Bahkan tersedia tempat untuk sebuah meja, jadi kami juga bisa berbagi teh China dan kue dengan orang-orang yang berhenti di stand kami.

Terutama pada hari Minggu tanggal 4 Maret, stand kami dikunjungi arus pendatang yang terus-menerus, banyak dari mereka yang mendengarkan dengan penuh perhatian kepada saudara dan saudari kita yang memberitahukan mereka tentang vegetarisme, Supreme Master Televisi, Guru kita, dan meditasi Metode Quan Yin. Peserta termuda kami, Susannah kecil yang berusia 2 tahun membantu memegang brosur 'Cara Hidup Alternatif' dan Supreme Master Televisi, yang memungkinkan dirinya untuk berbagi berkah Guru dengan setiap orang yang berlalu-lalang.

Kami juga diberikan waktu setengah jam di dalam sebuah ruang konferensi. Dengan cara ini para pengunjung bisa mempelajari tentang ajaran Guru kita yang tercinta di dalam lingkungan yang penuh kedamaian dengan cara penjelasan dari para rekan inisiat, DVD promosi dari Supreme Master Televisi, dan acara tanya jawab. Pada saat acara berakhir, pembicara setelah kami dibatalkan, jadi sesi kami diperpanjang menjadi 45 menit.
 
Dalam minggu-minggu setelah acara tersebut, kami menerima beberapa panggilan telepon dari orang-orang yang tertarik dan ingin belajar meditasi Metode Kemudahan, dengan demikian hal ini memperkuat keluarga Quan Yin yang ada di Belgia. Terima kasih, Guru! 


Dengan belas kasih yang mendalam kepada hewan-hewan dan kepedulian akan terus berjangkitnya penyakit epidemis pada hewan dan manusia, Guru telah menawarkan dunia sebuah solusi fundamental untuk permasalahan tersebut yaitu dengan secara pribadi merancang sebuah brosur yang ramah tetapi menyakinkan berjudul "Cara Hidup Alternatif" untuk mengingatkan orang-orang untuk memilih diet vegetarian dan menghentikan pembunuhan dalam rangka mengatasi krisis medis global serta menyelamatkan umat manusia. Guru juga menginstruksikan kepada segenap inisiat untuk berbagi pesan ini kepada saudara dan saudari disetiap penjuru dunia. Sebagai tanggapannya, para rekan sepelatihan telah memulai sebuah usaha penuh untuk berbagi pesan-pesan kasih-Nya.
Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm