Acara TV Maha Guru Ching Hai

 

 

Sebuah Surat dari Yordania

Dari Berita Supreme Master Television, Episode 199

 

Al Salamu Alaykom, (Damai beserta anda)  

Nama saya Aminah, dan saya telah melakukan terjemahan bahasa Arab untuk program-program anda selama sepuluh hari terakhir. Saya hanya ingin mengatakan, bahwa untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya melihat orang yang sangat positif tentang kehidupan. Datang dari bagian dunia saya, sikap positif dalam hidup dianggap, entah bagaimana, naif (tak dibuat-buat). Dan pada mulanya, ini yang saya pikir tentang anda.

Saya sama sekali bukan seorang vegetarian, tetapi akhir-akhir ini saya mulai merasa sangat lelah mengenai kebiasaan makan saya. Saya terus berpikir tentang hal-hal yang telah anda katakan tentang makan yang sehat, dan vegetarian. Saya terus berpikir tentang bagian dunia yang indah itu yang dianggap merupakan surga Tuhan di bumi. Saya merasa bahwa telah ada seberkas sinar yang telah menyentuh jiwa saya, begitu dalam. Saya bahkan terbangun di tengah malam untuk memeriksa situs web anda; bukan sebenarnya waktu itu jam 3:30 di pagi hari! Apakah saya menjadi gila?

Saya selalu memeriksa situs web anda mengenai apa yang baru. Teruskan pekerjaan baik ini. Siapapun yang berkata bahwa sebuah kata-kata baik tidak dapat mengubah dunia! Itu mengubah saya, sebagai permulaan.

PS: Saya khususnya menikmati program, "Perjalanan melalui Alam Estetis" dan "Hiburan Yang Mencerahkan," dan saya ingin melihat anda mempersembahkan puisi dan sastra yang lebih banyak. Saya khususnya mencintai hal-hal itu, karena sastra telah selalu menjadi sumber inspirasi bagi saya, dan itu juga meringkas intisari pengalaman manusia dalam kehidupan, membawa kepada hati kita kebijaksanaan sepanjang zaman dan waktu.

Hormat Saya,
Aminah Sammut (alias)