Acara TV Maha Guru Ching Hai

 

Supreme Master Television
"Bekerja" untuk saya!!

Oleh sister J, Ottawa, Kanada (Asal dalam bahasa Inggris

 

Beberapa bulan yang lalu, saya bersukarela untuk menjadi penulis bagi Supreme Master Televisi. Ketika orang menanyakan saya apa yang saya lakukn dengan waktu luang saya, saya akan sering menjawab, "Saya bekerja untuk Supreme Master Televisi," Setelah beberapa minggu, saya mulai menyadari sesuatu. Kenyataannya, Supreme Master Televisi sedang "bekerja" untuk saya!!

Pekerjaannya membuat saya senang. Saya mungkin merasa kelelahan dari kegiatan hari itu ketika saya duduk untuk menulis. Tetapi, dalam beberapa menit, jiwa saya mulai membumbung tinggi, dan energi memasuki tubuh saya yang mana tak terlukiskan. Pada saat saya selesai, saya merasa gembira, puas, dan bersyukur atas kesempatan yang paling luar biasa ini untuk melayani orang lain bahkan tanpa meninggalkan rumah saya!

Saya juga memperhatikan perubahan dalam cara saya berpikir dan berbicara. Banyak dari pekerjaan saya adalah untuk Berita Penting - Berita Positif untuk Dunia Yang Lebih Baik (Noteworthy News - Positive News for a Better World). Artikel berita harus tetap positif dan tidak terlalu kasar. Kita harus memeriksa setiap ungkapan, setiap kata, setiap nuansa, memeriksa bahwa getarannya baik. Bahkan istilah yang digunakan secara luas "mencegah serangan jantung" dikatakan dengan cara lain sehingga terbaca "membantu menguatkan jantung". Usaha terus menerus ini untuk mengubah kata-kata telah mengubah otak saya. Sekarang dalam kehidupan saya setiap hari, saya mungkin mulai berkata sesuatu, menyadari beberapa hal negatif, dan kemudian saya merubah dan mengekspresikan diri saya dalam cara yang lebih positif. Terima kasih pada Tuhan atas hadiah ini yang menerangi kehidupan saya!!

Setiap hari saya berterima kasih pada Tuhan atas keistimewaan, kehormatan dan kesempatan untuk melakukan yang disebut "bekerja" untuk Supreme Master Televisi. Saya tahu stasiun ini sedang membawa kegembiraan dan pengangkatan ke dalam banyak kehidupan di seluruh dunia. Dan...itu bekerja untuk saya!!