Peningkatan Rohani
Buku Terbaru Maha Guru Ching Hai

Burung-burung dalam Hidupku

Ditulis secara pribadi oleh Maha Guru Ching Hai (Edisi bahasa Inggris)
 

Setelah Anjing-anjing dalam Hidupku (The Dogs in My Life), Maha Guru Ching Hai menulis buku berikutnya, Burung-burung dalam Hidupku (The Birds in My life), untuk ke dua puluh tiga anggota keluarga bersayap dalam rumah-Nya. Dalam buku yang diilustrasi dengan indah ini, biografi dari setiap makhluk berbulu ini diceritakan dengan penuh kasih oleh Guru, bersama dengan gambar-gambar burung tersebut di dalam kehidupan sehari-hari serta disajikan dengan keterangan gambar “burung bicara”.

Masing-masing burung berasal dari latar belakang yang berbeda dan memiliki kepribadian yang menarik dan unik. Beberapa dari kisah mereka akan membuat Anda menitikan air mata, dan yang lainnya membuat Anda tersenyum. Tingkah laku mereka yang lucu membawa keceriaan dan tawa gembira untuk Guru. Yang tersembunyi di balik makhluk kecil ini adalah jiwa yang sangat matang dan penuh kasih. Guru berkata bahwa Ia sering tersentuh dengan tingkah laku dan ekspresi dari burung-burung ini, dan bahkan terinspirasi dari mereka. Beliau berharap agar kita semua dapat mengerti makhluk hidup lainnya seperti burung ini, dan mengasihi sekaligus menghormati mereka.

Melalui buku ini, Anda akan mengerti betapa dalamnya perasaan teman-teman binatang kita dan betapa cerdasnya mereka. Mereka sangat setia kepada pasangan, teman-teman, dan orang yang menjaga mereka. Mereka sangat sensitif dan lembut dalam mengekspresikan kasihnya, dan saat mereka kehilangan teman yang dicintai, mereka berduka sama seperti manusia. Itulah sebabnya Guru berkata, “Jika manusia dapat saling mengasihi sedalam itu, maka damai dan kebahagiaan akan menjadi milik kita selamanya.”

Jilid Terbaru
Seri Kunci Pencerahan Seketika
Oleh Maha Guru Ching Hai

Kunci Pencerahan Seketika,
Jilid 1, 3 & 6 Edisi bahasa Korea (Cetak Ulang)

 

 

Untuk memesan publikasi online Guru, silakan kunjungi
Celestial Shop: http://www.theCelestialShop.com
Eden Rules: http://www.EdenRules.com Atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa Tel: (886) 2-87873935 / Fax: (886) 2-87870873
E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (for Formosa orders only)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi website toko buku kami untuk mendownload katalog dan daftar ringkasan dari publikasi yang terakhir:

http://www.smchbooks.com/
(bahasa Inggris dan China)