Peningkatan Rohani
DVD Terbaru
Maha Guru Ching Hai

DVD 389 (Dalam bahasa Inggris, dengan 31 pilihan bahasa)
Lagu dan Komposisi dari Maha Guru Ching Hai

 

Pokok bahasan:
Setiap lagu dalam album ini membawa pesan eksklusif dengan pembawaan yang indah. Saat mengarang lagu-lagu ini, Maha Guru Ching Hai secara acak berpindah melewati waktu dan ruang yang berlainan dengan gaya musik budaya AuLac, China, dan Inggris, sehingga musik-Nya tersaji dengan gaya yang sangat unik. Mendengarkan setiap tangga nada dan syair yang diciptakan melalui inspirasi dari Surga, sang pendengar menjadi bagian dari vibrasi sempurna, yang merupakan pemurnian terbaik untuk tubuh, pikiran, dan jiwa.

 

 

DVD 518

(Dalam bahasa Inggris, dengan 29 pilihan subjudul)


112 Cara Konsentrasi Dewa Shiva


Grup meditasi di Hsihu, Formosa, 24 Desember 1995


Pokok bahasan:

Mengapa orang memberi julukan Dewa Perusak kepada Dewa Shiva? Apa yang Ia rusak? Dewa Shiva senantiasa memanggil istri tercinta-Nya dengan nama-nama indah dan berbicara kepadanya dengan suara manis dan lembut. Guru berharap agar semua pasangan dapat memperlakukan pasangan mereka masing-masing dengan cara tersebut. Guru mengingatkan kita bahwa bahkan saat kita tidak dapat bermeditasi Cahaya, setidaknya kita harus ingat bahwa kita adalah Cahaya, seperti kata Dewa Shiva bahwa kita harus selalu ingat bahwa jadi diri kita adalah Cahaya. Bayangkan Cahaya datang dan memenuhi tubuh. Guru menggambarkan pikiran kita seperti kuda yang mengembara. Dalam situasi apapun kita dapat mengubah tenaga yang mengembara tersebut menjadi kekuatan konsentrasi batin untuk mengangkat diri kita.

 

Untuk memesan publikasi online Guru, silakan kunjungi
Celestial Shop: http://www.theCelestialShop.com
Eden Rules: http://www.EdenRules.com Atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa Tel: (886) 2-87873935 / Fax: (886) 2-87870873
E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (for Formosa orders only)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi website toko buku kami untuk mendownload katalog dan daftar ringkasan dari publikasi yang terakhir:

http://www.smchbooks.com/
(bahasa Inggris dan China)