Surat Penghargaan

Dari Mantan Presiden Filipina Fidel Ramos  

 

7 Mei 2007 (Asal dalam bahasa Inggris)

Yang terhormat Maha Guru Ching Hai :

Izinkan saya untuk menambahkan ke dalam penghargaan saya yang paling mendalam atas sambutan yang hangat dari Anda kepada delegasi dari Filipina yang terdiri dari Presiden Yayasan Gusi Manuel Morato, Sekretaris & Nyonya Heherson Alvarez, Diplomat & Nyonya Thelmo Cunanan, dll, selama keberadaan mereka di Taipei untuk perayaan Tahun Baru Cina/Vietnam (orang Aulac) pada tanggal 17 dan 18 Februari 2007. Kebaikan hati Anda membuat kunjungan mereka benar-benar tak terlupakan. Sama halnya, saya berterima kasih kepada Anda dengan segenap hati atas sikap penuh perhatian Anda yang memberikan arti penting atas catatan bersahaja saya sebagai juru damai di Asia sebelum komunitas internasional Anda.    

Upaya pasca jabatan Kepresidenan saya dilanjutkan dengan fokus membantu mengangkat kualitas hidup masyarakat di wilayah Asia Pasifik, khususnya di ASEAN, dan untuk masa depan yang lebih damai dan maju melalui pembangunan ekonomi yang berkesinambungan dan pengentasan kemiskinan. Yayasan Pembangunan dan Perdamaian Ramos (RPDEV) memusatkan perhatiannya terhadap masalah yang berhubungan dengan empat program utama kita  - pembanguanan yang berkesinambungan, stabilitas dan perdamaian di Filipina serta wilayah Asia-Pasifik, pemerintahan yang demokratis dan diplomasi ekonomi. Dengan keterlibatan saya dalam forum internasional dan strategis, saya terus menyumbangkan usaha saya yang bersahaja untuk promosi perdamaian, pengembangan, dan kerja sama ekonomi.

Saya sangat yakin bahwa semua usaha kita akan berhasil dengan dukungan yang berkesinambungan dari para pemimpin dan yang mempunyai visi seperti Anda yang penuh dengan kepedulian, berbagi dan berani melakukan perbedaan di dalam dunia ini.

Mabuhay (Hormat saya)!!!
Tanda tangan (Fidel Ramos)

 

 

Dua buku dan beberapa laporan berkala dari Yayasan Pembangunan dan Perdamaian Ramos (RPDEV) dipersembahkan kepada Maha Guru Ching Hai oleh Presiden Ramos yang disertai dengan tanda tangannya