Kasih dalam Tindakan
Tainan, Formosa

 

Bazar Amal "Cinta dan Kasih"

Oleh Grup Berita Tainan (Asal dalam bahasa China)

Pada tanggal 24 Juni, Tahun Emas 4 (2007), Center Tainan berpartisipasi dengan dua stan di Bazar Amal Cinta dan Kasih yang diselenggarakan di Kuil Kong Hu Cu setempat. Beberapa inisiat memperkenalkan gaya hidup sehat vegetarian yang diselenggarakan bersama dengan Asosiasi Promosi Budaya dan Pariwisata Tainan, seta Asosiasi Perjalanan Berkualitas di tempat bersejarah ini.

Dengan sepenuh hati kami berbagi pesan Cara Hidup Alternatif dan memperkenalkan Supreme Master Television yang disambut dengan hangat oleh masyarakat. Kami juga menyiapkan kue-kue sushi vegetarian dan minuman untuk dibagi kepada para pengunjung. Beberapa wanita dari kelompok religius lainnya datang dan menikmati makanan sambil menonton DVD Guru. "Guru Anda sangat mengagumkan, dan Beliau senantiasa menyelamatkan makhluk hidup dengan Kasih-Nya," kata mereka.

 

Untuk melihat aktivitas kemanusian oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional-Nya, kunjungi situs : http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian (Daftar ini dapat dikelompokan berdasarkan tahun, negara/wilayah, dan tipe acara)