Liputan Media

Surat kabar Berita Sore Edinburgh dan Lothians menjadi Berita Baik Sore hari pada tanggal 28 Juni, Tahun Emas 4 (2007)

 

Hari Berita Baik

Dari Grup Berita Inggris (Asal dalam bahasa Inggris)

Ini Hari Berita Baik! Itulah apa yang dikatakan halaman depan Berita Baik Sore hari pada hari ini, Kamis, 28 Juni, Tahun Emas 4 (2007). Dikatakan juga: “Berita Hari ini tiada yang lain selain cerita positif tentang sebuah kota yang hebat.”

Ini adalah edisi spesial, tetapi tergantung pada tanggapan, dan mungkin akan menjadi format yang tetap. Seperti editor John McLellan katakan, “Kami harap Anda menikmati edisi spesial surat kabar ini yang hanya meliput cerita positif tentang Lothians (Edinburgh dan daerah sekitarnya) dan orang yang tinggal di sini.” Betapa hal yang baik untuk dikatakan!

Surat kabar 48 halaman ini mencakup topik yang luas dari 'Ilmuwan Universitas Edinburgh yang telah mengembangkan sebuah teknik baru untuk menciptakan berlian tiruan dari mentega kacang' sampai pada menghormati perbuatan baik dari 'pahlawan setempat' dan secara umum menyoroti apa yang baik di kota kami: Dari cerita nyata yang menghangatkan hati sampai prestasi yang dibuat dalam ilmu pengetahuan dan seni, perusahaan setempat, sampai cerita orang terkenal yang memuji kota ini.

Artikel lainnya adalah 'Berpikir positif' dan 'Mengapa tertawa adalah obat yang terbaik', diikuti dengan lelucon yang banyak. Sepertinya sesuatu pasti ada di udara dan Berita Sore mengambilnya!!! Itu yang kita sebut kemajuan!

Seluruh 48 halaman hanya berita positif

 

http://edinburghnews.scotsman.com/?backissue=28-Jun-07