Lintasan Peristiwa

Korea
Panen Spritual di Sebuah Pekan Raya Korea Berskala Besar
Oleh Grup Berita Gangwon-do (Asal dalam bahasa Korea)

[Gangneung] Sebuah pekan raya tradisional Korea berskala besar, Pekan Raya Gangneung Dano diadakan dari tanggal 17 sampai 24 Juni, Tahun Emas 4 (2007). Pekan raya ini disebut UNESCO sebagai karya besar warisan umat manusia yang bisa diceritakan tetapi tak bisa diraba. Setiap tahun, ada sekitar 1 juta pengunjung dari berbagai bangsa yang mendatangi pekan raya ini.

Rekan-rekan inisiat Propinsi Gangwon-do bekerja sama dengan para inisiat tempat lain untuk mendirikan sebuah gerai dan memperkenalkan Supreme Master Television dan Cara Hidup Alternatif kepada para pengunjung. Kami telah membuat kipas-kipas dan balon-balon dengan logo Supreme Master Television yang menarik banyak pengunjung. Sungguh menakjubkan melihat begitu banyak orang yang memegang kipas dan balon yang membuat seluruh pekan raya dan bahkan Kota Gangneung seperti lautan logo Supreme Master TV. Selain itu, rekan-rekan inisiat menggunakan paduan suaranya untuk menarik pengunjung pekan raya, dan hal ini mendorong mereka untuk datang serta mencicipi contoh hidangan vegetarian dengan cuma-cuma. Kami juga menyediakan pamflet-pamflet serta buku-buku contoh.

Di samping melakukan promosi di pekan raya, kami juga mengadakan berbagai kegiatan lainnya. Dari tanggal 21 sampai 23 Juni, kami malakukan pawai mobil yang dipasang spanduk Supreme Master Television yang mengitari jalan-jalan, juga membagikan pamflet dan kipas Supreme Master Television atau Cara Hidup Alternatif. Karena Propinsi Gangwon-do adalah tujuan wisata utama musim panas bagi masyarakat Korea – sekitar 20 juta orang mengunjunginya setiap musim panas – maka rekan-rekan inisiat terus memasang spanduk Supreme Master Television di tempat-tempat yang mudah dilihat.

Pada hari terakhir pekan raya, kami mengadakan seminar video di Pusat Wanita Gangneung. Pada ceramah yang ditayangkan, Guru menyampaikan bahwa pada dasarnya kita semua adalah Buddha, Diri Sejati kita adalah Tuhan. Seorang pria begitu tersentuh sampai bertepuk tangan berkali-kali. Sebelum belajar meditasi Metode Kemudahan, ia bertukar pikiran dengan peserta lainnya. Tiga puluh tahun yang lalu ia pernah mengalami bahwa manusia dan Tuhan adalah satu. Ia mencari di berbagai naskah agama untuk membuktikannya tetapi tidak menemukan buku yang tepat. Ia begitu bahagia saat menyaksikan ceramah Guru dan mendorong yang lainnya untuk tidak menghilangkan kesempatan yang begitu berharga untuk mempelajari ajaran-Nya.

 


Center Meditasi Baru Jinju

Oleh Grup Berita Jinju (Asal dalam bahasa Korea)

[Jinju] Keinginan rekan-rekan inisiat Kota Jinju untuk memiliki tempat sendiri untuk berbagi ajaran Guru dengan sesama penduduk akhirnya telah menjadi kenyataan! Pada tanggal 24 Juni, Tahun Emas 4 (2007), praktisi setempat mengundang utusan Quan Yin dan saudara saudari dari Center Busan untuk merayakan pembukaan Center baru. Mereka melakukan meditasi bersama dan menikmati pesta makan malam yang menyenangkan. Para inisiat setempat sangat gembira dan ingin sekali berbagi ajaran Guru yang berpusat dari Center baru ini.

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm