Lintasan Peristiwa

Inggris

Pertunjukan Vegetarian yang Luar Biasa

Oleh Grup Berita London (Asal dalam bahasa Inggris)
Heather Mills mengundang anggota non-vegetarian dari hadirin ke panggung, dan membuat pengganti vegetarian untuk makanan kesukaan mereka

 

[London] Pada hari Sabtu tanggal 30 Juni, Tahun Emas 4 (2007), para inisiat London mengambil bagian dalam acara yang disebut ‘Pertunjukan Vegetarian yang Luar Biasa’, acara vegetarian terbesar yang pernah ada di Eropa yang diselenggarakan di Victoria, London. Acara ini diorganisasi oleh Viva! (Vegetarians International Voice for Animals), sebuah organisasi amal yang tokohnya adalah Heather Mills, seorang penganjur tersohor di dunia untuk para cacat dan hak-hak asasi binatang.

Aula dipenuhi dengan ribuan orang yang vegetarian, vegan, dan mereka yang sedang berusaha untuk beralih ke gaya hidup yang lebih welas asih. Kebanyakan pengunjung diundang untuk mengisi daftar pertanyaan dan berjanji untuk menjadi vegetarian atau vegan.

Semua informasi tentang vegetarisme/veganisme tersedia di sana, termasuk contoh-contoh makanan vegan yang lezat, demonstrasi masak yang mengagumkan oleh perancang masakan vegetarian yang sangat terkenal, Rose Elliot, dan pembicaraan yang penuh inspirasi tentang perubahan ke pola makan vegatarian oleh Heather Mills. Ada juga ceramah tentang aspek kesehatan dari pola makan vegetarian, dan mengapa produk-produk yang berasal dari susu tidak diperlukan untuk menjaga kesehatan yang baik. Ini adalah sebuah hari yang penuh kekeluargaan yang menyenangkan, dengan segala macam produk, mulai dari produk bayi hingga kaus kaki dipamerkan di 100 gerai vegetarian.

Para inisiat London membuka gerai yang menjual kue vegan panggang buatan rumah dari berbagai bahan ramuan. Selebaran untuk mempromosikan Supreme Master Television bersama dengan Cara Hidup Alternatif, serta resep-resep masakan juga dibagikan selama hari itu. Banyak pengunjung menunjukan ketertarikannya kepada saluran televisi baru kami dan banyak yang menanyakan tentang meditasi. Pengelola membuat sebuah dokumen tentang pertunjukan tersebut serta mengunjungi banyak gerai yang menarik. Mereka mengunjungi gerai kami untuk mewawancarai kami berkenaan dengan saluran televisi terbaru kami.

 


Menciptakan Pertalian Spiritual dengan Menyajikan Makanan Vegan
Oleh saudari inisiat Ruth Stannard, Surrey, Inggris (Asal dalam bahasa Inggris)

Many people enjoy the vegan foods we provided in our trailer.

[Surrey] Anggota asosiasi kami di Inggris mengadiri festival musik terbesar di dunia yang diadakan di Glastonbury di Somerset pada tanggal 21-24 Juni untuk menjual berbagai makanan vegan. Meskipun kodisi cuaca mendung, namun semangat kami tetap tinggi dan kami melihat ada banyak orang yang kembali ke trailer kami hari demi hari sambil mengatakan betapa lezatnya makanan vegetarian. 

Selebaran Supreme Master Television Guru ditempatkan di seputar trailer, dan ada banyak orang yang menjalin hubungan saat menatap foto Guru yang cantik.

Suatu pagi, kami dikunjungi oleh dua orang anggota dari Asosiasi Hari Krishna. Mereka mengatakan bahwa mereka tertarik untuk datang ke trailer karena energi positif yang memancar darinya dan menikmati burger vegetarian bersama kami. Sebuah contoh lain dari berkah Guru datang di hari berikutnya saat seorang pria yang sedang bekerja di gerai samping kami datang untuk mendapatkan sarapan pagi dan mengatakan kepada kami bahwa dia sudah menjadi vegetarian selama dua hari setelah mendengar ada seorang saudari sepelatihan yang tidak makan daging karena dia mencintai binatang. Pernyataan ini berpengaruh luar biasa terhadap dirinya dan dia mengatakan bahwa sekarang dia akan tetap bervegetarian.

Selama di festival, kami melihat upaya besar yang dilakukan oleh penyelenggara untuk membantu lingkungan dalam bentuk cara mendaur ulang sampah dan memantau penggunaan piring, cangkir sekali pakai, dsb.

Terima kasih banyak Guru atas berkah yang dilimpahkan kepada orang-orang di festival Glastonbury.
 

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm