Lintasan Peristiwa

Prancis


Mempromosikan Supreme Master Television
di Salon de la Télé 

 

Oleh saudari inisiat Joie, Paris, Prancis (Asal dalam bahasa Prancis)

[Paris] Sebuah pameran niaga tentang televisi diselenggarakan untuk pertama kalinya di Perancis dari tanggal 14 hingga 17 Juni, Tahun Emas 4 (2007).  Sebanyak 60.000 pengunjung datang selama empat hari ini.  

Sebuah tim yang terdiri dari para inisiat membagikan kira-kira 20.000 selebaran Supreme Master Television di pintu masuk utama dari taman tersebut selama pameran perdagangan itu. Orang-orang heran saat mendengar bahwa ada stasiun televisi seperti itu dan sangat antusias dengan bagaimana bisa menontonnya. Seorang ibu memberi ucapan selamat kepada kami karena memperkenalkan informasi positif bersamaan dengan vegetarisme serta spiritualitas. Mereka mengatakan bahwa akan lebih baik jika media lain mengikuti langkah ini.

Selama empat hari ini, berkah Tuhan menyentuh hati para pengunjung, para profesional, dan juga beberapa bintang televisi yang menerima selebaran Supreme Master Television.

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm