Acara TV Maha Guru Ching Hai

http//:SupremeMasterTV.com

MySpace, Cara Indah yang Lain untuk Menyebarkan Supreme Master Television

 

Oleh saudari inisiat Grace Won, Munich, Jerman (Asal dalam bahasa Jerman)

MySpace adalah jaringan situs international bebas biaya yang paling terkenal. Setiap hari, ada ribuan orang yang mengunjungi situs tersebut, termasuk para pembuat film, musisi, penyanyi, artis, pencari spiritual, vegetarian, serta mereka yang ingin mencari persahabatan, kasih, dan kebijaksanaan.

Saya membuat halaman profil saya di MySpace untuk menunjukkan Supreme Master Television. Orang-orang dari berbagai negara berkunjung setiap hari melalui halaman saya untuk mengetahui Guru dan menulis komentar bahwa mereka menyukai Supreme Master Television. Seorang penulis bernama Luncho berterima kasih untuk acara video tersebut.  Seorang ibu rumah tangga berkata bahwa dia dapat merasakan energi yang luar biasa dan cinta yang berlimpah di sana. Seorang pekerja seni dan pencari spiritual bernama Becki juga berkata bahwa dia menyukai energi di sini.

Orang-orang juga saling bertukar informasi tentang vegetarian yang membesarkan hati dengan saya. Seseorang bernama Ricardo, dari Amerika Serikat, yang bekerja pada Greenpeace dan kini bekerja pada HECenter.org, yang melindungi kehidupan liar dan sumber air, menulis di halaman saya bahwa, “vegetarisme adalah sebuah langkah raksasa untuk melindungi keindahan di atas bumi.” Vegegail, yang berusia 19 tahun dari perusahaan es krim vegetarian menulis bahwa dia baru-baru ini makan di rumah makan vegetarian bergaya China dan melihat informasi tentang Maha Guru Ching Hai. Seorang aktris bernama Karin Ridgers dari Inggris menulis bahwa dia menjalankan VeggieVision.com, sebuah stasiun televisi internet yang bertujuan untuk menghibur pemirsanya dengan membuat acara mini tentang vegetarisme dengan jalan yang menyenangkan dan positif. 

MySpace adalah tempat yang bagus untuk menyebarkan ajaran Guru. Anda dapat mengunjungi website saya di MySpace dengan alamat: http://profile.myspace.com/index.cfm?fuseaction=user.viewprofile&friendid=150911117 dan jika Anda tertarik, Anda bisa melihat http://www.myspace.com atau jaringan persahabatan yang lain untuk mendaftar dan membuat halaman profil Anda. Anda juga dapat dengan mudah mengundang para inisiat dan teman-teman ke MySpace dengan mengirim email. Setelah mereka menerima email Anda, mereka dapat mengunjungi halaman Anda dan membuka halaman mereka sendiri di sana. Jaringan persahabatan dapat menjadi sebuah jaringan untuk berbagi kebijaksanaan dan energi positif.