Acara TV Maha Guru Ching Hai

http//:SupremeMasterTV.com

 

Curahan Hati Pemirsa

“Supreme Master Television adalah TV internet terbaik yang pernah saya lihat!” komentar Samuel dari Mbarara, Uganda. “Semua berita-berita positif, acara, dan musik indah Anda membuat saya menjadi penuh harapan dan energi setiap hari,” tulis DL dari Sarawak, Malaysia. Dia mengharapkan akan ada lebih banyak saluran TV seperti ini untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Dave dari Santa Cruz, Kalifornia, Amerika Serikat, sangat menyukai “Berita Patut Disimak”. Dia berkata bahwa itu adalah “acara yang indah! Saya terharu saat mendengar berita-berita yang menggembirakan; yang sulit ditemukan di mana pun juga.” Seorang pemirsa dari Eureka Springs, Amerika Serikat, menulis, “Menyaksikan Supreme Master Television membuat rasa kuatir saya manjadi lebih kecil, itu semua karena semua pekerjaan positif yang dilakukan oleh banyak orang dapat membuat bumi kita menjadi semakin indah!" Thomas dari Jerman sangat menyukai program televisi ini, dan dia menontonnya siang maupun malam.   

Sharma, dari New Hampshire menemukan acara kita saat mengetik "berita positif" dalam pencarian internet, karena frustasi mendengar begitu banyak berita-berita yang tidak mengenakkan. Sharma menulis, “Saya tidak ragu sedikitpun bahwa tayangan ini akan memberikan pengaruh yang bermanfaat bagi kemanusiaan. Saya berdoa dari hati agar semua orang yang melihat siaran ini akan terberkahi dengan kedamaian, kegembiraan yang tak terhingga, dan keagungan Tuhan yang sempurna.”

Julie, seorang wanita yang baru saja memulai perusahaan bioinformatika miliknya di Amerika Serikat, adalah pemirsa yang sangat antusias. Dia selalu menghidupkan acara kami 7 hari 24 jam di laptop komputernya selama dia melakukan aktivitas bisnis. Hal itu membuat segalanya berbeda dan sangat meringankan masalahnya. Selain itu, dia mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan banyak bisnis bagus dari acara kami. Dia berharap bahwa “akan semakin banyak pebisnis pria dan wanita yang mendapatkan keuntungan seperti saya dan mendapatkan bisnis yang lebih baik serta lebih memiliki nilai investasi seperti bisnis vegetarian, pelestarian hewan, dan lingkungan hidup di seluruh dunia.”

Erika dari Kalifornia, Amerika Serikat, mendapatkan inspirasi dari melihat acara kami melalui youtube.com. Dia memutuskan untuk mencoba menjadi vegan selama 2 minggu. Dia menulis, “Dua minggu telah berlalu. Berat badan saya turun 10 pon… Saya merasa sangat nyaman. Saya akan menyarankan gaya hidup seperti ini kepada semua orang yang ingin merasa dirinya lebih baik. 

Dionica dari Vicenza, Italia mengetahui Supreme Master Television pada bulan September-Oktober, Tahun Emas 3 (2006), dan sejak dari itu dia menjadi seorang vegetarian. Dia sangat berterima kasih kepada ajaran Guru dan ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan inisisasi. Dia berkata, “Terima kasih Guru Ching Hai atas apa yang Anda lakukan untuk kita semua, untuk seluruh dunia!”

Empat orang pemirsa dari Iran ingin mengunjungi Guru, karena “ini sangat penting bagi kita.” Pemirsa lain dari Tehran, Iran, melihat acara kami dan “sangat ingin menerima inisiasi dari Sang Maha Guru.”

Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun dari San Jose menulis bahwa acara kami "membawa pemahaman yang lebih baik mengenai dunia dan memperkenalkan saya tentang vegetarian.” Adik laki-laki dan perempuannya juga senang menyaksikan acara Supreme Master Television dan mereka semua menanti untuk mendapatkan inisiasi.

Seorang pria dari Belgia mengetahui ajaran Guru melalui Supreme Master Television dari satelit. Pada bulan Januari 2007 dia mulai belajar Metode Kemudahan dan meminta untuk mendapatkan inisisasi penuh. Setelah inisiasi, dia menemukan bakatnya dalam menulis puisi.

Seorang pria yang juga berasal dari Belgia bergabung dengan keluarga Quan Yin pada bulan Desember 2006. Dia menemukan Supreme Master Television secara tidak sengaja melalui satelit. Pada saat melihat wajah Guru, dia menjadi penonton yang penuh kepercayaan. Dia mendapatkan Metode Kemudahan dan memutuskan untuk mengikuti ajaran Guru. Setelah 4 bulan, dia meninggalkan semua kebiasaan buruknya seperti merokok, minum, dan makan daging. Dia terhubung dengan mimpi luar biasa yang dialaminya 10 tahun yang lalu pada saat dia bersama dengan sebuah Cahaya. Dia diselimuti oleh perasaan kasih universal yang luar biasa. Sekarang di yakin bahwa Cahaya itu adalah Maha Guru Ching Hai!