Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia
 
 

 

Dukungan Uni Eropa untuk Negara-negara Pasifik

♥♥♥♥♥♥♥

Dr. Roberto  Ridolfi menerima Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia di kantornya di Komisi Eropa di Brussel
Oleh Grup Berita Belgium (Asal dalam bahasa Inggris)

Pada tanggal 12 Desember, Tahun Emas 4 (2007), inisiat Belgium mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Dr. Robert Ridolfi, Ketua Delegasi dari Komisi Eropa untuk Daerah Pasifik. Atas permintaan Maha Guru Ching Hai, mereka menyerahkan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia atas tindakan kemanusiaannya di Negara-negara Pasifik melalui Uni Eropa.

Uni Eropa telah meyumbang €276 juta untuk proyek energi yang dapat diperbaharui di 13 negara Pasifik, ini berarti telah mewakili sepertiga dari keseluruhan luas planet kita. Dengan berbagi kekayaan kepada negara berkembang lain dalam proyek ramah lingkungan, Uni Eropa telah memberi contoh yang mulia tentang sifat dermawan yang menguntungkan seluruh planet kita.

Dr. Ridolfi berbicara dengan penuh semagat tentang pencapaian Uni Eropa dalam membentuk kebijakan yang ramah lingkungan di Pasifik Selatan. Ia juga mengatakan bahwa ia sangat bergembira karena dapat mengambil bagian dalam kegiatan ini. Ia sangat menikmati dan merasa terhormat dapat menerima penghargaan itu dan ia mengundang kedua sekretarisnya ke dalam kantor untuk melihatnya. Ia mengatakan akan berbagi kehormatan ini dengan kolega-koleganya serta menempatkannya di tempat khusus di kantornya.

 
Dr. Ridolfi bersama kedua sekretarisnya sedang memegang penghargaan dan hadiah

Beberapa hadiah juga diberikan, termasuk buku terbaru Maha Guru Ching Hai, Burung-burung dalam Hidupku dan Anjing-anjing dalam Hidupku, serta buku koleksi seni Guru termasuk CD dan DVD. Dr. Ridolfi mengekspresikan kebahagiaan dan apresiasinya terhadap hadiah-hadiah tersebut.

Pada akhir tanya jawab, Dr. Ridolfi menyatakan harapannya untuk menciptakan dunia yang damai, ia berkata, “Lihat anak-anak kita. Bayangkan bagaimana rupa dunia ini di mata anak-anak kita, dan marilah kita bertindak demikian.”

Kami benar-benar berterima kasih kepada Dr. Ridolfi dan stafnya atas pertemuan yang menyenangkan ini. Kami juga berharap agar semua negara berkembang akan terinspirasi untuk menjalani program yang penuh arti ini demi menjaga dunia kita yang indah.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/