Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia
 
 

Diana Khalatbari – Utusan Harapan dan Kebaikan

♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Ipswich, Inggris (Asal dalam bahasa Inggris)

Diana Khalatbari, seorang wanita luar biasa dengan energi yang tak pernah habis. Kemauan dan semangatnya untuk membawa harapan serta kebaikan kepada mereka yang membutuhkan sungguh tak mengenal lelah. Pada bulan September, Tahun Emas 4 (2007), ia juga menjadi seorang yang layak menerima Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia.

Pada tahun 1998, Nyonya Khalatbari mendirikan Popli Khalatbari Charitable Foundation (PKCF) sebagai penghormatan atas semangat purtinya Popli dalam membantu dan mendukung anak-anak di seluruh dunia. Moto dari yayasan ini adalah: “Terberkatilah mereka yang mengulurkan tangannya untuk orang yang membutuhan.”

Melalui PKCF, Diana telah membantu membiayai dan menjalankan banyak proyek untuk organisasi-organisasi di seluruh dunia. Di Iran, beberapa sekolah telah mendapat manfaat dari dukungan PKCF, termasuk Sekolah Kejuruan Hakim Farabi di Bam, yang dibangun kembali setelah gempa bumi tahun 2003 di wilayah tersebut.  PKCF juga memberikan sumbangan berkesinambungan kepada banyak organisasi di seluruh dunia seperti Rumah Sakit Anak Shriner di Los Angeles, Amerika Serikat; Project Heal di Zambia; dan ninemillion.org, perwakilan Perserikatan Bangsa Bangsa yang memberikan kesempatan olah raga dan pendidikan kepada anak-anak pengungsi.

Pada bulan Desember, Tahun Emas 3 (2006), Maha Guru Ching Hai memberikan sumbangan 10.000 dollar Amerika Serikat untuk mendukung karya PKCF.  Dalam surat penghargaannya, Diana menulis, “Sumbangan Anda membawa dampak yang nyata terhadap tujuan yang hendak dicapai yayasan pada tahun ini, dan untuk itu kami haturkan rasa terima kasih kami yang mendalam.” (Silakan lihat Majalah #178)

Diana menerima Penghargaan Kepimpinan Cemerlang Dunia dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai pada bulan September tahun lalu. Dengan sangat rendah hati, Diana berterima kasih kepada Maha Guru Ching Hai atas penghargaan besar dari Beliau dan berkata bahwa dia sangat mengagumi Guru sebagai seorang yang benar-benar mulia yang mendedikasikan seluruh hidup-Nya untuk membawa perdamaian dan kasih kepada dunia kita.

Referensi: http://www.pkcf.com/

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/