Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
 
Membagikan Kasih Kehidupan

♥♥♥♥♥♥♥♥
Perwakilan menyerahkan Penghargaan kepada Nona Steele

Oleh Grup Berita Illinois, Amerika Serikat (Asal dalam bahasa Inggris)

Pada tanggal 20 Desember, Tahun Emas 4 (2007), para inisiat di Center Illinois menyerahkan  Penghargaan Kepimpinan Cemerlang Dunia untuk mewakili Maha Guru Ching Hai kepada Nona Coleen Steele dari Ferguson, Missouri. Nona Steele adalah seorang guru seni di Sekolah Dasar Griffith, yang dengan berani dan penuh kasih memberikan ginjalnya untuk menyelamatkan hidup dari bekas muridnya, Samantha Schnettgoecke. Samantha telah didiagnosa mendapat penyakit kelainan ginjal yang jarang terjadi pada anak-anak, ginjal Nona Steele ternyata cocok dengan ginjal Samantha hingga mencapai 128% (biasanya persentase kecocokan adalah 85-90 persen). Nona Steele berkata, “Tuhan memberi tahu saya bahwa ini merupakan hal yang harus saya lakukan.”

Pemberian penghargaan dilakukan di sekolah Nona Steele. Pada saat rapat sekolah, semua anak-anak bertepuk tangan dan bersorak saat mereka mendengar berita bahwa guru seni mereka diberikan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia dari Guru. Sebagai tambahan dari Penghargaan itu, Nona Steele juga menerima cek senilai 1.000 dollar Amerika Serikat, bersama dengan hadiah buku-buku Guru, kue vegan, dan coklat.

Setelah pemberian penghargaan, seorang awak dari Fox News, satu dari saluran televisi paling populer dan disiarkan secara luas di Amerika Serikat ingin mewawancarai Nona Steele dan Samantha. Nona Steele menyatakan bahwa reaksi pertamanya saat mendengar pemberian Penghargaan adalah tidak percaya, tetapi dia menjadi percaya saat surat-surat dari Guru dan kelompok Penghargaan datang. Ia juga berkata bahwa cek 1.000 dollar Amerika Serikat datang pada saat yang tepat karena ayahnya sedang sakit keras dengan penyakit kanker dan ia tidak punya uang untuk menjenguknya di Kalifornia. Cek dari Guru digunakan untuk perjalanannya dengan sisa beberapa dollar!

Para wartawan Fox News pada awalnya tidak mengenal Maha Guru Ching Hai, tetapi saat berbicara dengan petugas kamera dan mewawancarai seorang saudara inisiat, mereka sangat terkesan dengan karya Guru termasuk Supreme Master Television.

Beberapa hari kemudian setelah Penghargaan diserahkan, Guru mengirimkan cek senilai 500 dollar Amerika Serikat untuk membantu biaya perawatan ayah Nona Steele. Ini benar-benar merupakan hari Natal yang penuh kegembiraan bagi keluarga Nona Steele dan peringatan sempurna atas perayaan hadiah kasih.

Nona Steele, Samantha, dan ibunya membaca buku-buku Guru

 

Untuk melihat pemberian penghargaan yang ditayangkan oleh Supreme Master Television, silakan kunjungi:
http://video.godsdirectcontact.net/magazine/NEWS464_467.php

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/