Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia
 

Deco- Malaikat Penjaga yang Gagah Berani
Oleh Grup Berita Inggris (Asal dalam bahasa Inggris)

Pada tanggal 6 Januari, Tahun Emas 5 (2008), perwakilan dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai di London berkunjung ke Wirral di bagian utara Inggris untuk mempersembahkan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia untuk Deco, Alsatian yang kuat tetapi anggun. Dia menyelamatkan pemiliknya, Jane Sansom, dari penyelundup yang masuk ke rumahnya di bulan November 2007.

Suatu pagi dini hari, Deco merasakan bahwa seorang penyelundup ada di dalam rumah. Dia bertindak dengan cepat dengan melompat dan mengejarnya keluar rumah. Setelah yakin bahwa laki-laki itu benar-benar pergi, Deco kembali dan berbaring dengan tenang di kaki Jane. Dia berada di sana sampai polisi menyelesaikan pertanyaan mereka dan menenangkan Jane dengan meletakkan kepalanya yang lembut di pangkuan Jane.

Para perwakilan Asosiasi disambut dengan hangat oleh Jane dan keluarganya. Deco dapat merasakan apa yang akan terjadi dan ia sangat gembira. Segera setelah kami mengambil Tempat tidur Happy Doggie, dia membawanya dan memegangnya dengan kuat dalam rahangnya yang sangat kuat, serta mengayunkannya dengan gembira sebelum meletakkannya dan berbaring di atasnya. Jaket Happy Dog cocok untuknya dan membuatnya terlihat tampan. Ketika diberikan Happy Dog Snacks, Deco berbagi kue dengan temannya, Daisy. Meskipun Deco bertubuh besar dan kuat, dia juga sangat patuh. Bahkan polisi berkomentar bahwa dia akan menjadi anjing polisi yang sempurna karena sifatnya yang gagah berani, kuat, dan pandai.

Jane berkata bahwa untuk melatih Deco membutuhkan banyak kesabaran, cinta kasih, dan perlindungan ketika pertama kali ia ditolong, tetapi Jane tidak pernah menyerah kepada Deco. Sekarang sebagai balasannya Deco telah menunjukkan penghargaan. Jane sangat berdebar dan berterima kasih kepada Maha Guru Ching Hai atas Penghargaan itu dan juga uang 200 euro serta hadiah lainnya yang indah. Dia berjanji akan membeli kue yang khusus untuk Deco dan Daisy.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/