Kasih dalam Tindakan

Inggris

Makan Siang Natal yang Penuh Berkah
Oleh Grup Berita London (Asal dalam bahasa Inggris)

Pada bulan Desember Tahun Emas 4 (2007), rekan inisiat dari Center London menyelenggarakan acara amal makan siang Natal yang telah lama ditunggu-tunggu pada tahun ini di organisasi sosial Ace of Clubs bagi para tunawisma dan fakir miskin.

Mereka mempersiapkan prasmanan vegetarian yang beraneka ragam serta berbagai cemilan termasuk kue, pastel, agar-agar, minuman ringan, coklat, dan permen. Ada seorang wanita vegetarian yang begitu terkesan dengan sosis dan ham vegan. Rekan inisiat juga mengatur kehadiran Santa khusus untuk menyelenggarakan perlombaan dan memberikan hadiah menyenangkan seperti kantong tidur, selimut, dan jaket hangat. Ada seorang lelaki yang mengatakan bahwa ini adalah makanan terbaik yang pernah ia makan dan Santa adalah yang terbaik yang pernah ia temui. Ini merupakan acara yang sangat menyenangkan, bukan hanya bagi para fakir miskin, tapi juga bagi para rekan inisiat saat melihat wajah ceria di setiap orang!  

Untuk melihat kegiatan bantuan perikemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi International-Nya, silakan mengunjungi:
http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Data dikelompokan berdasarkan tahun, negara, daerah, dan jenis peristiwa)