Kasih dalam Tindakan

Korea

Hadiah Natal bagi Teman Hewan Kita

Oleh Grup Berita Seoul (Asal dalam bahasa Korea)

Pada tanggal 20 Desember, Tahun Emas 4 (2007), para inisiat Korea menyumbangkan 3,5 ton makanan sehat vegetarian untuk anjing dan sejumlah uang kepada tiga pusat penampungan satwa paling membutuhkan di Korea. Salah satunya adalah Sangkar Bahagia di Pyeongtaek, dimana ada lebih dari  200 jenis anjing yang ditampung. Karena pusat penampungan tersebut mengalami masalah keuangan, anjing-anjing di sana mengalami berbagai penyakit.

Kye Young Kim, pemilik pusat penampungan tersebut memberitahu rekan inisiat bahwa dia baru berdoa dan mengharapkan suatu mukjizat karena telah kehabisan makanan, dan tiba-tiba mukjizat itu benar-benar terjadi. Dia merasa bersyukur dan terdorong untuk meneruskan pekerjaannya. Dia juga memohon kepada orang-orang di seluruh dunia melalui Supreme Master TV untuk tidak mencampakkan hewan perliharaan mereka apabila mereka sakit atau tua, namun sebaliknya merawat mereka hingga mereka mati.

Para rekan inisiat sangat bersyukur kepada Tuhan atas kesempatan kali ini sehingga mereka dapat menyalurkan kasih kepada para sahabat satwa kita di tahun ini.  

Berbagi Kimchi Vegetarian Sehat dengan Fakir-Miskin

 

Dalam rangka menyediakan kimchi vegetarian yang lezat dan sehat kepada fakir miskin, para rekan inisiat Korea telah menanam kubis organik di lahan dekat Center Youngdong sejak musim semi lalu. Terima kasih atas karunia Tuhan, tahun ini panennya sangat berlimpah.

Dengan jumlah sekitar 1.000 kepala kubis, 500 lobak, buah, serta herbal lainnya yang ramah lingkungan, para inisiat Korea membuat 100 kotak kimchi di Center Youngdong. Kotak-kotak kimchi itu dikirimkan ke berbagai lokasi untuk dibagikan kepada fakir miskin di seluruh negara, termasuk orang cacat, sehingga mereka dapat menikmati kimchi yang lezat dan sehat ini selama musim liburan.

 

Membawa Kasih Guru ke Wisma Esder  

Oleh Grup Berita Andong (Asal dalam bahasa Korea)

[Andong] Wisma Esder adalah organisasi kesejahteraan sosial yang dikelola oleh pemerintah. Wisma ini menampung sekitar 30 janda dan 40 yatim piatu. Pada tanggal 4 Januari, Tahun Emas 5 (2008), para rekan inisiat dari Center Andong mengunjungi Wisma Esder dengan membawa serta selusin makanan vegetarian bergizi yang lezat. Semua orang, termasuk direktur Wisma tersebut menikmati makanan itu dan merasa bersyukur saat menerima hadiah Natal yang istimewa ini. Direktur tersebut tertarik dengan Asosiasi kita dan menanyakan banyak pertanyaan tentang meditasi dan vegetarian. Salah satu staf ingin mengetahui di mana bisa membeli ham vegetarian. Buku contoh Guru dan selebaran yang mencetak pesan Cara Hidup Alternatif serta informasi Supreme Master TV ditempatkan di sudut ruang makan agar dapat dilihat dan diambil. Sungguh suatu kesempatan yang baik dapat berbagi kasih Guru dengan penghuni Wisma Esder.

 

Kasih Guru Mengembalikan Senyum Rakyat Korea Utara

Oleh Grup Berita Korea (Asal dalam bahasa Korea)

Begitu mendengar berita tentang kekurangan makanan karena banjir sebelumnya di Korea Utara pada bulan November 2007, Maha Guru Ching Hai segera mengirimkan US$ 20.000 untuk membantu para korban bencana. Bantuan Guru yang penuh kasih ini merupakan kelanjutan dari sumbangan sebelumnya sebesar USD 30.000 pada bulan September lalu. Sumbangan terakhir ini dipergunakan untuk membeli tepung terigu, sebagaimana yang disarankan oleh Dewan Organisasi Sipil Antar Korea.

Pada tanggal 30 November, tim sukarelawan Korea mengirimkan 55 ton tepung terigu ke Gaeseong, yang dibungkus dalam 2.750 bungkusan dan dimuat dalam tiga truk. Setiap bungkusan tepung membawa serta nama dan logo Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai. Juga, untuk pertama kalinya, para anggota tim melakukan perjalanan dengan mobil van, masing-masing diberi logo Asosiasi dan ini menunjukkan suatu langkah besar di Korea Utara.

Para rekan inisiat berterima kasih kepada Guru karena telah memperbolehkan kami untuk menyampaikan pesan kasih ini dan mengembalikan senyum kepada rakyat Korea Utara. Kami mendoakan agar rakyat Korea Utara melewati musim dingin ini dengan penuh karunia dan menyenangkan.

 

Pengeluaran Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional-Nya untuk Korban Bencana Banjir di Korea Utara

 

Uraian

Jumlah (Korean Won)

Tanda Terima No.

Tepung Terigu

19.525.000

A

Transportasi

1.288.000

B

Total

KRW20.813.000
(US$22.413)

 

 

 

Untuk melihat kegiatan bantuan perikemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi International-Nya, silakan mengunjungi:
http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Data dikelompokan berdasarkan tahun, negara, daerah, dan jenis peristiwa)