Lintasan Peristiwa

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap hewan dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara hewan dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama makhluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

 

 
Swiss
   
Guru Alam Semesta

Oleh Grup Berita Jenewa (Asal dalam bahasa Prancis)

[Jenewa] Dari tanggal 22 hingga 25 November, Tahun Emas 4 (2007), rekan inisiat dari Center Jenewa berpartisipasi dalam Pameran Musim Gugur Pengembangan Diri dan Terapi Alami yang diadakan di Jenewa. Bahan-bahan informatif Cara Hidup Alternatif dan Supreme Master Television diletakkan di pintu masuk acara yang disambut dengan sangat baik oleh para tamu.

Seorang perempuan memberitahu kami bahwa ia sudah mengenal Maha Guru Ching Hai dari penglihatan batinnya. Begitu melihat foto Guru dengan rambut pirang, dia segera menyatakan bahwa Guru adalah Guru pencerahan milik Alam Semesta. Seorang perempuan lain membagikan kisahnya tentang bagaimana dia menderita penyakit anemia berat dan bagaimana penyakitnya bertambah parah setelah dia diberi instruksi oleh dokter untuk makan lebih banyak daging untuk mendapat lebih banyak gizi. Kesadaran bawah sadarnya memberitahu bahwa dia harus berhenti makan daging. Dia mendengarkan intuisinya dan secara perlahan-lahan sembuh dari penyakitnya. Di dalam kotak surat rumahnya, seorang perempuan lain menemukan brosur Cara Hidup Alternatif dan sangat tersentuh oleh isinya, khususnya daftar tokoh-tokoh vegetarian yang dicetak di belakang halaman. Dia sangat ingin mengetahui siapa orang yang melakukan perbuatan yang begitu berarti ini, dan memberi semangat kepada dunia untuk mengikuti suatu gaya hidup yang mulia. Pada hari itu, ia menemukan jawabannya di pameran itu, dan dia sangat memuji saudara-saudari inisiat yang melakukan suatu perbuatan yang paling bermanfaat bagi dunia.

Melalui partisipasi di dalam pameran ini, saudara-saudari praktisi dari Jenewa sangat menyadari bahwa karena berkah Guru, semakin banyak jiwa yang telah dibangunkan dan menginginkan gaya hidup mulia. Kami sangat bersyukur kepada Guru atas semua yang telah Guru lakukan bagi dunia ini.