Lintasan Peristiwa

 

 
Italia
   
Berkah Sejati bagi Sicily
Oleh Grup Berita Italia (Asal dalam bahasa Italia)

[Sicily] Palermo adalah ibukota dari Sicily, sebuah wilayah otonomi dari Italia. Dari 29 November hingga 4 Desember, Tahun Emas 4 (2007), saudara-saudari inisiat dari Inggris bergabung dengan mereka yang ada di Italia untuk menyelenggarakan seminar yang sangat dinantikan untuk memperkenalkan meditasi Metode Quan Yin dan ajaran-ajaran Guru untuk pertama kalinya kepada penduduk kota kuno ini. Mereka turun ke jalan-jalan dan menghabiskan waktu tiga hari untuk membagikan brosur-brosur pengumuman seminar serta berita promosi Supreme Master TV di pusat kota, bus kota, stasiun kereta, pasar swalayan yang besar, tempat bersejarah utama, pantai, dan tempat parkir. Tanggapannya sangat menakjubkan. Hampir semua orang menerima informasi dengan minat yang besar. Beberapa orang bahkan mengenali gambar Guru dan memberi komentar seperti “Ah! Supreme Master Television, saya tahu ini,” sering terdengar.

Secara keseluruhan, kira-kira ada 40 orang yang menghadiri dua seminar yang diadakan pada tanggal 2 Desember di sebuah hotel di pusat kota Palermo dan hampir separuhnya belajar Metode Kemudahan. Semua orang sangat menikmati ceramah Guru dan kebanyakan praktisi Metode Kemudahan yang baru mendapatkan penglihatan batin yang menakjubkan selama meditasi singkat. Salah satu lelaki sangat tersentuh, dia hampir menetaskan air mata. Dia tidak bisa menunggu untuk mencari tahu bagaimana dan di mana tempat mendaftar inisiasi penuh. Seorang anggota baru keluarga Quan Yin merasa sangat gembira terhadap getaran Guru dimana dia membawakan kami sebuah pizza vegetarian yang lezat. Seminar-seminar ini berakhir di sore hari yang menakjubkan!

Terima kasih, Guru, atas bimbingan-Mu dalam membuat seminar-seminar di Palermo menjadi suatu kesuksesan yang besar dan sebuah berkah sejati bagi Sicily.