PENGHARGAAN WARGA NEGARA CEMERLANG DUNIA
Sebuah “Ikon Remaja” yang Sejati ♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Singapura (Asal bahasa Inggris)
 

Sebagai seorang top model dan bintang film yang sedang bersinar, John Abraham bukan hanya seorang bintang remaja saja, tetapi juga seorang vegetarian yang tegas dan anggota dari organisasi PETA (Masyarakat untuk Perlakuan Etis terhadap Hewan).  Selain itu, ia menyumbangkan banyak waktu dan energinya untuk membangun rumah bagi yang kurang beruntung di India dan bekerja sama dengan organisasi Habitat for Humanity (Habitat untuk Kemanusiaan). Ia juga mendirikan sebuah organisasi yang disebut “John’s Brigade” (Brigade John) untuk menginspirasi kaum muda untuk bergabung dalam usaha kepahlawanannya. Dalam Tahun Emas 4 (2007), grup tersebut telah membangun 5.000 unit rumah di desa tertinggal di seluruh India dan menargetkan untuk membangun 8.000 unit lagi di tahun 2008.

Mengetahui usaha tanpa pamrihnya dalam menyediakan tempat tinggal untuk sesama dan cinta kasihnya untuk hewan-hewan, Maha Guru Ching Hai menganugerahkan Pengahargaan Warga Negara Cemerlang Dunia untuk Tuan Abraham. 

Setelah menerima Penghargaan tersebut, Tuan Abraham menulis surat kepada Guru yang isinya “Bersama rasa terima kasih yang tak terukur dan kerendahan hati yang mendalam, saya menerima penghormatan ini. Saya akan menghargainya dengan kebanggaan dan kebahagian yang besar... Saya selalu percaya bahwa cinta kasih kepada orang lain dan lingkungan harus diutamakan di atas semua ambisi, dan perbaikan untuk orang lain adalah Penghargaan yang terbaik. Tujuan uang, kekuasaaan, dan ketenaran haruslah untuk membantu sesama. Ada sebuah ketenangan mendalam yang muncul saat mengetahui seseorang mengharapkan kebaikan yang lainnya. Ia juga menambahkan “Saya telah membaca beberapa ajaran Anda dan saya sangat tersanjung karena Anda menganggap saya pantas untuk Penghargaan ini. Saya adalah seorang pria sederhana dengan beberapa kepercayaan yang selalu saya pegang. Dan saya berharap agar saya dapat terus hidup dengan standar yang Anda pegang untuk seorang “Warga Negara Cemerlang Dunia”. 

Terima kasih, Tuan John Abraham atas semua usaha kemanusiaan Anda dan cinta Anda kepada hewan-hewan. Anda adalah seorang teladan yang sesungguhnya bagi kami semua dan Anda lebih dari sekedar pantas untuk disebut sebagai seorang Warga Negara Cemerlang Dunia!

Foto dari website http://www.habitatforhumanityindia.org/

 

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/