PENGHARGAAN KEPAHLAWANAN CEMERLANG DUNIA
Tindakan Luar Biasa Seorang Anak Kecil
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Sao Paulo, Brasil (Asal bahasa Portugis)

Riquelme Wesley Maciel dos Santos adalah seorang bocah laki-laki berusia lima tahun yang tinggal di Palmeira, sebuah kota kecil di Santa Catarina, Brasil. Suatu hari, saat ia sedang memakai kostum Spider Man dan bermain di luar, Riquelme segera menyadari bahwa rumah tetangganya sedang terbakar api dan Luciene, tetangganya sedang putus asa karena bayinya, Adriele yang baru berusia 22 bulan masih berada di dalam rumah. Riquelme berlari pada Luciene, menenangkannya dan berkata bahwa ia akan menyelamatkan gadis kecilnya. Lalu ia masuk ke dalam rumah, mengangkat dan memindahkan bayi tersebut keluar rumah ke tempat yang aman. Meskipun api telah membakar habis rumah itu, namun tidak ada yang terluka.

Ketika mendengar tindakan luar biasa bocah kecil tersebut, Guru menganugerahkan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia atas keberanian dan cinta kasihnya yang luar biasa. Kristal Piagam Penghargaan tersebut diberikan pada Riquelme pada tanggal 8 Februari, Tahun Emas 5 (2008) oleh anggota Assosiasi kita dari Sao Paulo, bersama sebuah Surat Penghargaan dari Guru dan hadiah-hadiah berupa jaket pahlawan, buku, coklat, dan mainan. Riquelme sangat terpikat pada jaket pahlawan dan Piagam Penghargaannya yang bersinar.

Terima Kasih Riquelme karena telah memberi sebuah contoh tindakan kepahlawanan yang luar biasa. Seperti yang Guru tulis dalam Surat Penghargaanmu, kau benar-benar seorang “Malaikat Penjaga dari Surga!”

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV serta liputan pemberian penghargaan ini, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE597.php

 

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/