PENGHARGAAN KEPAHLAWANAN CEMERLANG DUNIA
Penghormatan untuk Seorang Anak Lelaki yang Pemberani ♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Florida, AS (Asal bahasa Inggris)

  Caption:Thank-you letter from Don-Christopher Barnes

Suatu hari di tahun 2007, saat berada dekat sebuah kolam renang, Don-Christopher Barnes yang berusia 9 tahun dan berasal dari Kingston, Jamaika mendengar saudara laki-laki temannya meneriakkan namanya. Ia berlari dan menemukan temannya terbaring di dasar kolam yang dalam. Dengan tinggi tubuhnya yang hanya 3 kaki 8 inci, pertama Don berpikir untuk mencari bantuan dari orang dewasa, namun ia tidak ingin membuang waktu. Jadi tanpa merasa panik, ia langsung melompat ke dalam kolam dan mendorong temannya ke daerah yang dangkal. 

Atas tindakannya yang spektakuler, Don dipuja bak seorang pahlawan di lingkungan sekolah dan keluarganya. Selain itu Perdana Mentri Jamaika menganugerahinya dengan Lencana Penghormatan Negara untuk Keberanian.

Karena tersentuh oleh tindakan berani dan penuh cinta kasih dari anak tersebut, Guru juga menganugerahkan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada dirinya. Acara Penghargaan tersebut diselenggarakan di sebuah Hotel di Kingston pada tanggal 8 Maret, Tahun Emas 5 (2008) oleh inisiat dari Center Florida. Setelah sebuah surat dari Guru dibacakan, Don muncul dengan mengenakan Kaus Pahlawan yang telah ia terima untuk acara penerimaan surat berbingkai dari Guru. Selain itu ia juga menerima Piagam Penghargaan dari Kristal, sebuah cek senilai US$500 dan sebuah tas kado berisi buku-buku Guru yang luar biasa. Untuk menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaannya yang mendalam, Don lalu membaca sebuah surat yang ia tulis pribadi untuk Guru di hadapan para tamu yang begitu terkesan dengan kepandaian, ketenangan, dan tingkah laku Don.

Saat berada di Jamaika, para inisiat mengambil kesempatan untuk membagikan brosur SOS pemanasan global kepada para tamu di upacara Penghargaan tersebut, mereka mengatakan bahwa mereka akan berbagi informasi ini dengan para kerabat, relasi, serta karyawan mereka. Hal tersebut tentu saja merupakan pengalaman berharga bagi inisiat Florida untuk menghormati Don Christopher Barnes yang masih muda atas tindakan kepahlawanannya.

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV serta liputan pemberian penghargaan ini, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE597.php

 

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/