PENGHARGAAN CINTA KASIH CEMERLANG DUNIA
Mengenali Perancang Inovasi dari Kantong Tidur Jalanan untuk Tunawisma
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh saudara inisiat Gerard Bishop, Brisbane, Autralia (Asal bahasa Inggris)

“Swag” adalah kantong tidur dan matras tahan air yang digunakan oleh stockmen (hampir sama dengan koboi dari Amerika Serikat) ketika berkemah di daerah terpencil. Selain nyaman ketika dibawa di belakang kuda atau di mesin roda empat, ini tidak begitu berat bagi orang yang membawanya.

Ketika mendengar banyaknya populasi tunawisma lokal yang sedang direlokasi ke luar kota tanpa bantuan amal, guru sekolah Brisbane, Jean Madden merancang satu jenis kantong tidur yang ringkas untuk digunakan mereka. Dengan bantuan ibunya, Jean mengembangkan satu bentuk asli dari desainnya yang diberi nama Street Swags (kantong tidur jalanan), yang mempunyai satu bagian untuk tempat penyimpanan dan dapat dibawa di bahu seperti tas, dengan begitu membuat pemiliknya mempunyai sedikit martabat. Sejak Tahun Emas 2 (2005), beribu-ribu Kantong Tidur Jalanan sudah diproduksi oleh narapidana dari penjara Brisbane serta disumbangkan kepada tunawisma kota.

Untuk jiwa yang tanpa pamrih, kreativitas, serta kedermawanan yang berbudi dalam memberi pelayanan kepada umat manusia, anggota Asosiasi kita dari Brisbane memberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai kepada Jean Madden pada bulan Oktober 2007. Nona Madden sangat gembira saat menerima Penghargaan ini dan mengatakan, “Saya merasa bahwa saya tidak berhak menerima satu penghargaan indah ini karena saya hanya melakukan pekerjaan Tuhan saja.”

Jean telah mempatenkan rancangan Kantong Tidur Jalanan dan sedang memproduksinya untuk tunawisma di seluruh Australia serta di seluruh dunia, demikian pula menawarkan kantong tidur itu sebagai selimut darurat untuk korban bencana.

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV serta liputan pemberian penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE492.php

Untuk informasi lebih jauh tentang Street Swags, silakan kunjungi:  www.streetswags.org

 

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/