PENGHARGAAN CINTA KASIH CEMERLANG DUNIA
Mengenal Pencipta Surga bagi Hewan
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita San Jose (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 2 Maret, Tahun Emas 5 (2008), beberapa inisiat dari Center Fresno, Kalifornia, Amerika Serikat memberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia atas nama Guru dan Asosiasi kita kepada Nona Diana Chontos, pendiri dari  Penyelamat Cagar Alam Liar Burro di Olancha, Kalifornia.  

Pada tahun 1991, ketika pemerintah sedang berencana untuk memusnahkan unta alam liar di daerah Death Valley karena telah dipikirkan bahwa mereka pasti akan menggunakan air  untuk manusia dan konsumsi ternak, Nona Chontos dengan segera bertindak. Di luar dari rasa kasihnya terhadap hewan, dia mengumpulkan dana dari sukarelawan dan menyewa pegawai profesional untuk menolong seluruh unta liar, anjing liar yang tua, dan kuda liar yang lemah. (Silakan lihat di majalah News#193 untuk cerita lebih lanjut.)

Setelah bepergian lebih dari lima jam melalui jalan pegunungan yang berliku-liku, rekan inisiat tiba di kilometer 20 Sanctuary dan dengan hangat disambut oleh Nona Chontos serta  kedelapan anjing liar yang diadopsinya. Hewan-hewan itu tidak menggonggong terhadap tamu mereka, tetapi dengan gembira menyambut mereka dengan cara mengibaskan ekornya. Nona Chontos kemudian diberi Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia, hadiah uang sebesar US$5.000 dari Guru, serta DVD, CD, dan buku Guru. Dengan emosi dan kebahagiaan, Nona Chontos menyatakan terima kasih yang paling dalam kepada Guru. Selama percakapan, rekan inisiat mengetahui bahwa Nona Chontos, para pegawai, dan anjing liarnya, semuanya merupakan vegetarian, dan kualitas cinta kasih mereka tidak diragukan dengan diperkuat oleh makanan vegetarian mereka.  

Kunjungan diakhiri dengan satu jamuan makan malam yang menyenangkan yang telah disiapkan sejak awal oleh rekan inisiat. Saat makan, Nona Chontos dan pegawainya mengatakan bahwa mereka sudah vegetarian sejak lama, tetapi makanan ini adalah makanan terbaik mereka yang pernah ada. Walaupun sederhana, makanan ini lezat dan penuh dengan cinta serta kemurahan hati Tuhan. Semoga Tuhan terus memberkati Penyelamat Cagar Alam Liar Burro, sebuah surga bagi hewan yang telah diciptakan oleh Nona Chontos dan timnya

 

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/