PENGHARGAAN CINTA KASIH CEMERLANG DUNIA
Pemilik Toko Lotere Memberi Contoh Amal
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Taichung, Formosa (Asal bahasa China)

 

Tuan Lin Song-bo (kiri), pemilik toko Lotere Xiyue

 

Pada tanggal 15 Maret, Tahun Emas 5 (2008), anggota dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai memberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia atas nama Maha Guru Ching Hai kepada Tuan Lin Song-bo di toko Lotere Xiyue di Taichung atas kontribusi tulusnya kepada masyarakat dan tindakan mulianya dalam merawat orang yang kurang beruntung.  

Di bulan Desember akhir, satu tiket kemenangan telah dijual di toko lotere Tuan Lin. Segera setelah itu, pemenang mendermakan sebagian dari uang hadiahnya untuk amal dan memberi satu hadiah sebesar NT$60.000 (sekitar US$2.000) kepada Tuan Lin. Dengan diinspirasi oleh tindakan amal ini, Tuan Lin memutuskan untuk mendermakan hadiah uang yang diterimanya bersama dengan uangnya yang lain sebesar NT$40.000, jadi jumlah seluruhnya NT$100.000 untuk diberikan kepada satu kelompok yang disebut Pembantu Keluarga Taichung untuk membantu anak-anak di keluarga yang kurang beruntung.  

Tuan Lin Song-bo dengan rendah hati mengatakan apa yang telah ia lakukan sungguh tidak berarti, dan dia sangat terkejut atas perhatian media terhadapnya. Dia berharap agar tindakannya akan mengilhami lebih banyak orang untuk menunjukkan rasa kasih mereka dan memberi dukungan lebih untuk mendapat manfaat publik, agar masyarakat kita menjadi lebih harmonis.

 

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/