PENGHARGAAN CINTA KASIH CEMERLANG DUNIA
Sam, Si Anjing Terapi ♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Ohio (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 24 Februari, Tahun Emas 5 (2008), anggota Assosiasi kita dari Center Ohio menganugerahkan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia kepada Sam, “Anjing terapi” dari Kelompok Cinta Kasih K-9 lokal. Sam adalah anjing Doberman-Pinscher yang secara teratur mengunjungi rumah sakit, fasilitas perawatan medik, dan pusat perawatan kesehatan manula untuk membawa kasih serta kebahagiaan yang tanpa syarat kepada para pasien.

Di samping piala penghargaan, Sam juga menerima beberapa Jaket Anjing Pahlawan "Happy Doggie" dan perlengkapan anjing dari Maha Guru Ching Hai. Pemiliknya Tuan dan Nyonya Zeller diberikan buku rohani seperti Burung-Burung dalam Hidupku dan Anjing-Anjing dalam Hidupku. Pada kesempatan itu, Tuan Zeller juga menyatakan minatnya untuk menjadi vegetarian. Presiden dari K-9 untuk Cinta Kasih, Katie Costello, berkata bahwa dia merasa terhormat melihat Sam menerima penghargaan tersebut. Dan Maureen McCarty, Direktur aktifitas Pusat Manula Briarfield di daerah ridge, berterima kasih kepada Maha Guru Ching Hai atas cinta kasih dan pengakuannya.

Kami ingin menyatakan penghargaan kami yang mendalam atas pekerjaan berharga yang dilakukan Sam. Semoga Tuhan memberkati Anda dan semua yang telah Anda bantu dengan kegembiraan, kasih, dan damai sejahtera. 

 

 

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/