PENGHARGAAN KEPAHLAWANAN CEMERLANG DUNIA
Winnie, Seekor Kucing Mulia dan Pahlawan yang “Membangunkan”
Oleh Grup Berita Indiana, AS (Asal bahasa Inggris)

Pada hari Sabtu, tanggal 15 Maret 2008, Tahun Emas 5, inisiat dari Indiana dan Ohio pergi ke New Castle, Indiana untuk menganugerahkan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada Winnie, seekor kucing berusia 15 tahun. Keluarga dan para sahabatnya diundang untuk ikut serta dalam acara penghormatan yang diadakan atas nama Maha Guru Ching Hai. Ketika kita tiba dan menyalami Winnie, ia menjawab dengan suatu perkataan, “Hi!” Kita kemudian mengetahui bahwa Winnie benar-benar bisa berbicara.

Pada tanggal 24 Maret, 2007, Winnie menyelamatkan hidup keluarganya Eric dan Cathy Keesling serta putra mereka Mikhael dari keracunan karbon monoksida.

Keluarga Keesling telah menempatkan pompa berbahan bakar gas untuk memindahkan air dari ruang bawah tanah mereka. Pada suatu sore, pompa itu mengalami kerusakan mesin dan mulai menyebarkan karbon monoksida ke seluruh pelosok rumah. Suatu waktu setelah larut malam, Winnie mulai mendeteksi masalah tersebut dan pergi ke kamar tidur. Dia memanjat ke tempat tidur dan mulai menyentuh telinga Cathy sambil mengeong dengan sangat nyaring. Cathy adalah satu-satunya orang yang sadar; sedangkan suami dan putranya tidak. Dengan kepala pusing dan mual, ia berhasil menghubungi 9-1-1 dan petugas medis segera tiba. Karena kesiagaan Winnie yang gigih maka ketiga anggota keluarganya tersebut dapat tertolong.

Pada saat memberikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada Winnie, dia mengetahui bahwa dia adalah ‘bintangnya' dan dia sangat menyukainya. Keluarga Keeslings juga menyatakan penghargaan mereka kepada Maha Guru Ching Hai atas hadiah dan kepedulian Beliau.

Selama kunjungan inisiat itu, kasih dan perhatian keluarga Keesling terhadap Winnie terlihat sangat jelas. Eric berkata bahwa Winnie memenangkan hatinya di 15 tahun lalu ketika istrinya menemukan anak kucing yang kecil lemah yang baru lahir. Ketika ditanya apakah ada hal lain yang unik tentang Winnie, Eric dan Cathy menjawab bahwa Winnie dapat berbicara. Kami telah disalami oleh Winnie dan sekali lagi menyaksikan cara bicaranya yang unik. Ketika kami berkata selamat jalan kepada keluarga Keesling, Winnie juga mengeong, "Bye!"

 

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/