PENGHARGAAN KEPAHLAWANAN CEMERLANG DUNIA
Rekan yang Cerdas dan Penuh Kasih
Oleh Grup Berita Illinois (Asal bahasa Inggris)

Pada hari  Sabtu, tanggal 9 Februari 2008, Tahun Emas 5, inisiat dari Center Illinois datang ke Peoria Timur, Illinois untuk menganugerahkan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada Hank, seekor anjing campuran Boxer-Labrador. Hank diadopsi dari tempat penampungan hewan oleh rekan manusianya, Kristie Zimmerman pada bulan Desember 2007.

Pada hari dimana Hank memperlihatkan tindakan kepahlawanannya, Hank merebut handuk Kristie ketika dia sedang menyiapkan diri untuk mandi. Namun ia bukan berlari keluar seperti yang biasa dilakukan, tetapi mejatuhkan handuk tersebut tepat di depan tempat tidur Steven, putra Kristie yang berusia dua bulan. Curiga akan tingkah laku yang tidak biasa ini, Kristie mengikuti Hank dan mendapati bahwa putranya sedang mengalami kesulitan bernafas. Kristie dengan segera memutar nomor darurat 911 dan mendapatkan instruksi untuk menyelamatkan jiwa dengan mencabut serabut yang menghalangi pernafasan Steven. Tanpa perlindungan Hank yang tepat waktu maka hidup Steven akan berada dalam bahaya yang serius.

Di rumah Kristie, inisiat diterima dengan hangat dan pada saat bertemu dengan Hank, kami terkesan oleh kecantikan, kelincahan, dan kecerdasannya. Meskipun ia sedang berlarian di sekitar rumah, ia dengan hati-hati tidak menabrak peralatan kamera yang dibawa oleh stasiun televisi lokal "Hion News". Selain plakat Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia yang di atasnya ditempel foto Hank, Hank juga menerima berbagai hadiah dari Guru termasuk dua perlengkapan "Happy Doggie", sekantong penuh makanan anjing vegetarian "Lively Doggie", berbagai macam mainan, dan sekantong penuh tulang veggie dengan klorofil. Kristie menerima buku contoh Guru dan beberapa publikasi lainnya serta beberapa hadiah lain yang menarik.

TV local, "Hion News" lalu mewawancarai Kristie dan salah satu anggota Assosiasi. Pewawancara juga menunjukkan ketertarikan yang besar akan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia dan berbagai kegiatan dari assosiasi kita. Kristie bersyukur bahwa Guru telah menganugerahkan Hank karena usahanya dalam menyelamatkan hidup bayinya serta mendorong para pemirsa Supreme Master Television untuk mempertimbangkan mengadopsi hewan peliharaan dari tempat penampungan hewan.

Upacara penganugerahan tersebut merupakan peristiwa yang dipenuhi dengan kasih karunia Guru yang membawa kegembiraan kepada setiap orang yang hadir.

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV serta liputan pemberian penghargaan ini, silakan kunjungi:  http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW537.php

 

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/