PENGHARGAAN KEPAHLAWANAN CEMERLANG DUNIA
Pengawal yang Berani dan Setia
Oleh Grup Berita San Jose, AS (Asal bahasa Inggris)

Maya adalah seekor anjing campuran pit-bull yang tinggal bersama pengasuhnya, Angela Marcelino di San Jose, Kalifornia, AS. Ia diberikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia oleh Maha Guru Ching Hai karena telah menyelamatkan Angela dari seseorang yang menyerangnya pada tanggal 17 Juni tahun lalu.

Pada hari yang penting itu, Angela baru saja tiba di rumah dan membuka pintu depannya ketika diserang oleh seseorang yang mempunyai riwayat kejahatan dengan tindakan kekerasan. Pada waktu itu, Maya sedang tidur di kamar anak lelaki Angela, dan begitu mendengar keributan, ia berlari menuju pintu dan menggigit pengacau itu. Tindakan pembelaan Maya yang cepat telah membuat pengacau tersebut segera meninggalkan rumah. Mengenai kejadian itu, Angela berkata, “Kadang saya menangis saat memeluk Maya dan bertanya kepadanya, ‘Apa yang dapat saya lakukan tanpa dirimu?’” 

Atas keberaniannya, pada tanggal 24 Februari, Tahun Emas 5 (2008), para anggota Asosiasi kita memberikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia atas nama Maha Guru Ching Hai kepada Maya di rumahnya. Maya menerima plakat yang bertuliskan “Anjing Pahlawan Maya” serta dua buah jaket anjing. Angela juga diberikan buku publikasi Guru. Atas nama Maya, Angela mengucapkan terima kasih kepada Maha Guru Ching Hai atas kemurahan hati dan kebaikan-Nya yang penuh kasih yang mengakui Maya atas tindakan mulianya.

 

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/