Memperkenalkan Buku Baru Guru di Pekan Raya Buku Leipzig
  Jerman Oleh Grup Berita Jerman (Asal bahasa Jerman)

[Leipzig] Dari tanggal 13 hingga 16 Maret, Tahun Emas 5 (2008), pameran buku kedua terbesar Jerman, Pekan Raya Buku Leipzig, telah menarik 219.000 pengunjung. Jumlah ini merupakan jumlah terbesar dalam sejarah. Terinspirasi oleh wejangan Guru pada retret yang baru-baru ini diadakan di Austria, para inisiat dari Inggris, Austria, dan Jerman membuat sebuah stan pada acara tersebut untuk memperkenalkan buku Guru kepada khalayak ramai.

Melalui bimbingan Guru yang tidak terlihat, para saudari dan saudara menemukan sebuah hotel setempat dengan pelayan yang ramah yang membantu kami menyediakan makanan vegan yang lezat. Dengan bantuan para inisiat Inggris yang mendirikan Noble Creations Co. Ltd. dengan tujuan untuk mengimpor dan mendistribusikan buku-buku baru Guru di Eropa, para inisiat berusaha mencari perusahaan penerbit di Pekan Raya tersebut untuk meluncurkan buku Guru dalam bahasa Jerman. Beberapa inisiat juga pergi ke pusat keramaian Kota Leipzig dan Dresden untuk membagikan selebaran Supreme Master Television serta pesan genting tentang pemanasan Global.

Pada acara tersebut, banyak pengunjung yang tertarik dengan buku Guru Burung-burung dalam Hidupku, Anjing-anjing dalam Hidupku, dan Satwa-satwa Liar yang Mulia yang berwarna-warni. Seorang anak perempuan sangat tertarik dengan buku Satwa-satwa Liar yang Mulia sehingga dia menyisihkan waktunya untuk membaca halaman demi halaman. Dan seorang wanita lain berkomentar, “Burung-burung dalam Hidupku seharusnya termasuk dalam pameran buku terindah di Pekan Raya tersebut.” Banyak pemilik hewan peliharaan yang tersentuh dengan pesan kasih terhadap hewan yang ada di dalam buku-buku tersebut. Para inisiat sangat senang saat mengetahui bahwa buku-buku Guru dalam versi bahasa Jerman akan segera beredar.

  Tuan Roland Hauptmann (tengah) sedang diwawancarai oleh para anggota Asosiasi kami  

Melalui pekan raya tersebut, para inisiat menghubungi beberapa perusahaan pencetakan di Jerman dan Polandia serta perusahaan penerbitan di Jerman. Seorang wanita dari perwakilan berita terbesar di Jerman, DPA datang mengambil foto stan mereka. Pada malam terakhir acara tersebut, para inisiat mewawancarai Tuan Roland Hauptmann, manager yang baik hati dari perkuburan hewan dan seorang pembicara publik yang fasih mengenai pelestarian lingkungan dan perang terhadap perubahaan iklim.

Para inisiat sangat berterima kasih kepada Guru atas kesempatan yang diberikan kepada mereka karena dapat berpartisipasi dalam Pekan Raya Buku Leipzig untuk berbagi buku Beliau dengan khalayak ramai serta membawa pesan cinta kasih Beliau ke Leipzig dan Dresden. Mereka terinspirasi oleh semua orang yang mereka temui dan berharap agar manusia akan sadar terhadap ide menghargai dan melindungi Ibu Pertiwi serta semua penghuni-Nya.