Usaha untuk Menghentikan Pemanasan Global

  Thailand Oleh Grup Berita Thailand (Asal bahasa Thailand)

 

Mendistribusikan Selebaran Perubahan Iklim

[Thailand] Setelah menerima berita SOS perubahan iklim dari Guru terkasih kita, para inisiat di Thailand segera mulai menyebarkan berita penting tersebut ke seluruh negeri.

Pertama-tama mereka menghubungi perusahaan surat kabar nasional yang terbesar dan memasukkan berita SOS pada tanggal 15 dan 16 Februari, Tahun Emas 5 (2008) ke surat kabar tersebut. Para inisiat juga mendistribusikan 300.000 selebaran bahasa Thailand dan 30.000 selebaran bahasa Inggris di jalanan Kota Bangkok, juga di perkantoran, sekolahan, pertokoan, wihara, dan area parkir terbuka. Selain itu, lebih dari 4.917 set poster, selebaran, VCD, dan CD dikirim ke banyak pemimpin organisasi di seluruh Thailand, termasuk pihak pemerintah, stasiun televisi, stasiun radio, surat kabar, majalah, kepala sekolah, bank, dan rumah sakit.

Menyebarkan Vegetarisme

Selain itu, pada pagi hari tanggal 23 Maret, setelah meditasi semalam suntuk, para inisiat mendistribusikan makanan vegetarian bersama dengan selebaran perubahan iklim di Taman Lumpini di daerah pusat perdagangan Bangkok dimana ada banyak orang yang berolah raga pagi dan sore. Agar masyarakat mengetahui betapa lezat dan mudahnya membuat makanan vegetarian, saudara dan saudari sepelatihan mendistribusikan 350 kotak makanan vegan dan reaksi mereka sangatlah positif. Ada banyak orang yang datang bertanya tentang asosiasi kita dan informasi yang lebih lengkap mengenai pemanasan global serta cara penanggulangannya.

Kemudian pada sore hari tanggal 24 Maret, para inisiat pergi ke Provinsi Saraburi untuk mendistribusikan 500 kotak makanan kepada para pekerja pabrik setempat. Pada saat itu ada banyak orang yang meminta selebaran. Seorang wanita tua yang buta huruf juga meminta selebaran karena dia ingin melihat foto Guru yang cantik.

Ketika semuanya telah selesai, hujan mulai turun dan setiap orang merasakan berkah dari Guru. Para inisiat Thailand bertekad untuk terus mendistribusikan selebaran ini dan sangat bersyukur kepada Tuhan atas kesempatan yang diberikan-Nya untuk menyebarkan kasih Guru serta informasi untuk menyelamatkan bumi kita.