Peringatan Penting untuk Dunia

  Singapura Oleh Grup Berita Singapura (Asal bahasa Inggris)

 

Pembagian Selebaran

Singapura] Untuk menyebarkan pesan tentang pentingnya mengambil langkah untuk menghindari krisis pemanasan global, para inisiat di Singapura mulai melakukan kampanye pembagian selebaran SOS Pemanasan Global pada awal bulan Maret, Tahun Emas 5 (2008). Rencana tahap pertama adalah pembagian 200.000 selebaran dan sambutan masyarakat di sana sangatlah mendukung. Sebagai contoh, setelah menerima satu dari selebaran kami, seorang murid dari klub lingkungan di politeknik Singapura mengundang kami untuk berpartisipasi dalam kelompok karnaval hijau di kampus.

Petualangan bersepeda “Jadilah Vegetarian! Jadilah Hijau!”

 
  Sebuah perjalanan panjang dari Beijing dan Tembok Besar China!

Untuk peningkatan kesadaran lebih lanjut, salah satu dari rekan inisiat telah memulai perjalanan dengan sepeda yang luar biasa dengan membawa pesan “Jadilah Vegetarian, Jadilah Hijau, Selamatkan Planet Kita.” pada bendera dan spanduk. Perjalanan membawa spanduk dimulai dari Singapura - Malaysia - Thailand - Laos dan kemudian menuju Tembok Besar China. Total jarak selama 6 bulan perjalanan diperkirakan mencapai 9.000 km. Petualangan dimulai pada tanggal 10 Maret di Bukit Batok Nature Park di Singapura dengan kehadiran sekelompok pendukung serta inisiat untuk meramaikan acara. Selama ini, petualangan berani ini juga mendapatkan ulasan serta telah meningkatkan kepedulian masyarakat tentang hubungan yang serius antara makan daging dengan pemanasan global.
  Petualangan bersepeda “Jadilah Vegetarian, Jadilah Hijau” dimulai dari Bukit Batok Nature Park, Singapura  
  Ulasan koran tentang  petualangan bersepeda “Jadilah Vegetarian, Jadilah Hijau”  

 


Kesadaran “Jadilah Vegetarian”

Segera setelah dimulainya kampanye pembagian selebaran di Center Singapura, dua artikel tentang pemanasan global muncul di The Straits Times, Koran Inggris nomor 1 di Singapura. Satunya berjudul, “Mengupas Masalah tentang Makan Daging” dan yang lainnya, “Pemanasan Global – Sekarang Waktunya untuk Tindakan Serius, Tanpa Kompromi.” Artikel pertama melukiskan gambaran yang sangat menyeramkan dari rumah jagal dan melaporkan sebuah fakta yang berbahaya dari diet daging. Harian itu kemudian memuat pesan “Saatnya Bertindak!” dari Supreme Master Television. Kita semua berharap agar dengan pesan-pesan seperti ini, maka akan semakin banyak orang di Singapura dan seluruh dunia yang mendengar panggilan penting ini dan segera mengambil tindakan untuk mengubah  planet kita yang indah.