Berbagi Pesan SOS Melalui Media Berbeda

  Korea Oleh Grup Berita Busan (Asal bahasa Korea)

 

[Busan] Pada tanggal 5 Maret, Tahun Emas 5 (2008), Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mendiskusikan artikel yang diberi judul “SOS: Selamatkan Rintihan Bumi Kita dari Pemanasan Global” dalam dua halaman di sebuah koran bulanan Sisa yang terkenal di Korea.

Membuat CD Informatif

Dengan menggunakan kreativitas dan bakat mereka, inisiat dari Center Busan menyusun film dokumenter sepanjang dua setengah jam tentang pemanasan global dan vegetarian dalam sebuah CD, isinya menonjolkan laporan cuaca NASA, Penghargaan Nobel Al Gore untuk memperingkatkan dunia, dan video PETA mengenai 30 alasan untuk menjadi vegetarian. Pada tanggal 21 Maret, CD tersebut selesai dan 4000 salinan telah dibuat untuk diedarkan di masyarakat.


Menyelamatkan Bumi yang Indah

[Kyeongju] Dalam usaha lain untuk menyelamatkan bumi, inisiat Korea bertemu di Kyeongju pada tanggal 6 April untuk mendiskusikan tentang akibat dari pemanasan global dengan sifat cinta kasih. Anggota keluarga serta teman-teman mereka juga turut berkumpul untuk menikmati mekarnya bunga ceri di musim semi.

Pada acara ini para insiat membagikan selebaran SOS dan materi vegetarian, sedangkan di daerah yang lalu lintasnya padat kami juga memasang spanduk tentang pemanasan global dimana informasi tentang diet vegetarian dan Supreme Master Television disiarkan berulang-ulang dengan pengeras suara.

Rekan inisiat juga menyelenggarakan pawai ketika membawa pesan yang sama di Bomoon Jar, sebuah tepi danau yang terkenal di Kyeongju, dimana ada banyak tamu yang menunjukkan dukungan dan bertepuk tangan atas usaha dari inisiat.